News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Arahan Kapolres Simalungun Pimpin Apel Pagi

Ini Arahan Kapolres Simalungun Pimpin Apel Pagi


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id --  Kegiatan rutin apel pagi Personel Polres Simalungun, Kapolres Simalungun samapaikan himbauan kepada seluruh jajaran personel polres simalungun, Mako Polres Simalungun Jln.Jhon Horailam Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Senin (21/03/2022), Pkl.08.00 WIB.

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan dalam arahannya, “Sebagai anggota Polri rekan-rekan harus bisa menjadi pelayan yang terbaik bagi masyarakat”.

“Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat”, ucap kapolres.

Lebih lanjut Akbp Dedy menyampaikan, “Tetap pedomani 16 Program Prioritas Bapak Kapolri, dalam mewujudkan Polisi Yang Presisi, prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat, untuk itu mari sama-sama kita menampilkan wajah polri yang melayani dan menjadi teladan serta tetap mengedepankan pencegahan permasalahan, pelaksanaan keadilan restoratif, dan problem solving”.


“Saya (Kapolres Simalungun) mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang sudah bekerja maksimal dalam mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di faskes-faskes yang sudah disediakan, Secara komulatif, kita sudah memenuhi target di Kabupaten Simalungun, hanya 1 (satu) lagi yang belum terpenuhi yaitu Vaksin kedua untuk Lansia, dengan target 70%, untuk itu mari kita bekerja sama dalam optimasliasi vaksinasi, tetap jaga kesehatan dan jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah, terimakasih”. tegas Kapolres. 


Laporan : Anton Garingging

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.