Iklan

Kasi Propam Polresta Pontianak Kota Pimpin Penegakan Penertiban Dan Disiplin

warta pembaruan
24 Maret 2022 | 2:39 PM WIB Last Updated 2022-03-24T07:39:03Z


PONTIANAK, Wartapembaruan.co.id - Kasi Propam Polresta Pontianak Kota, AKP Sunarto, S.H, pimpin kegiatan Penegakan Penertiban Dan Disiplin (Gaktibpiln) di Polsek Pontianak Kota, Kamis (24/3/22) pagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, Ya, sebelum melaksanakan pemeriksaan kelengkapan AKP Sunarto terlebih dahulu memberikan arahan kepada personil,"Ungkapnya.

Dalam arahannya Kasi Propam Polresta Pontianak AKP Sunarto mengingatkan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam bertugas, kemudian apabila personil yang memiliki masalah baik pribadi maupun permasalahan dalam keluarga tidak sungkan untuk segera melakukan konsultasi kepada senior maupun atasan langsung, sebab pengawasan melekat (Waskat) harus berjalan antar senior dan junior untuk saling mengingatkan untuk menghindari permasalahan,"Ujarnya.

Lebih lanjut, setelah memberikan arahan tak luput satu persatu baik Kapolsek,Wakapolsek dan personil lainya di periksa kelengkapan surat menyurat berupa identitas diri seperti (KTA, KTP, SIM,STNK), sikap tampang, Gampol, surat senjata api dinas oleh  Propam Polresta Pontianak,"Tutur Simanjuntak

Tak hanya itu, Kasi Propam Polresta Pontianak juga melakukan pemeriksaan ke ruang tahanan, tempat  pelayanan SPKT dan ruang kerja yang ada di Polsek Pontianak Kota,"Tutup Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.

(PID HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasi Propam Polresta Pontianak Kota Pimpin Penegakan Penertiban Dan Disiplin

Trending Now

Iklan