Iklan

KBPP Polri Resort Kota Pekanbaru Gelar Rapat Terakhir Pelatihan Bela Negara

warta pembaruan
21 Maret 2022 | 5:59 PM WIB Last Updated 2022-03-21T10:59:38Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPP Polri) Resort Kota Pekanbaru adakan rapat persiapan terakhir pelatihan BELA NEGARA di hotel Resty jalan Sisingamangaraja Pekanbaru Senin (21//3/22).

Kegiatan Bela Negara tersebut diikuti oleh jajaran PD Riau, Resort Pekanbaru, Dumai dan Pelalawan.

Kegiatan yang ditaja oleh KBPP Polri Resort Pekanbaru di pimpin oleh Polresta Pekanbaru di jadwalkan dimulai hari Selasa (22/3/22) hingga Kamis (24/3/22).

Pelatihan BELA NEGARA yang diikuti oleh 55 orang peserta tersebut akan mendapat pelatihan baik fisik maupun teori dari Jajaran Polresta Pekanbaru.


Dalam rapat persiapan terakhir di Hotel Resty tersebut, Ketua KBPP Polri Resort Kota Pekanbaru Ir Nofrizal,MM menyampaikan," Saya mengapresiasi semangat dari para anggota KBPP Polri yang akan mengikuti pelatihan BELA NEGARA pada Selasa ini. Apalagi keikutsertaan dari wanita yang saya lihat dipimpin oleh ibu RA Nunik,"


" Kegiatan BELA NEGARA akan dibuka oleh bapak Walikota Pekanbaru bapak H Fidaus, ST dan Bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK.MH. Dalam kegiatan ini kita mempersiapkan berbagai macam atribut untuk pelatihan mulai dari topi, baju, seragam dan sepatu. Tujuan kegiatan ini untuk semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita Keluarga Putra Putri Polri. Mari kita sukseskan bersama kegiatan ini demi kemajuan KBPP Polri," tutup Ketua KBPP Polri Resort Pekanbaru.

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KBPP Polri Resort Kota Pekanbaru Gelar Rapat Terakhir Pelatihan Bela Negara

Trending Now

Iklan