News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala BNN RI : Prestasi dan Olahraga Minimalisir Penyalahgunaan Narkoba

Kepala BNN RI : Prestasi dan Olahraga Minimalisir Penyalahgunaan Narkoba


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose menutup secara resmi kegiatan Smash on Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 2022, di Gedung Ahmad Dahlan, Sabtu (19/3). Dalam sambutan penutupannya, Kepala BNN RI memberikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah berhasil menjadi juara.

“Satu pelajaran yang bisa dipetik dalam kejuaraan ini khususnya bagi para pecinta olahraga tenis meja adalah siapa yang paling siap, yang bisa mencapai prestasi,” ungkap Kepala BNN RI di hadapan seluruh atlet tenis meja kaliber nasional yang mengikuti turnamen selama dua hari terakhir ini.

Di samping itu, hal penting dari kegiatan ini yang perlu menjadi perhatian bersama adalah kejuaraan smash on drugs menjadi tombak kebangkitan insan tenis meja di Indonesia untuk meraih prestasi yang terbaik.

Kepada seluruh peserta Smash on Drugs, Kepala BNN RI memberikan apresiasi yang tinggi karena telah menjunjung sportivitas dan kekeluargaan.


“Sampaikan pesan kepada keluarga Anda, selain Kita berolahraga Kita juga menguatkan lingkungan, desa, kota Kita dari pengaruh narkotika,” pesan Jenderal bintang tiga ini.


Pada kesempatan ini, Kepala BNN RI juga menekankan tentang pentingnya berolahraga dan mengajak orang lain untuk berprestasi. Menurutnya, hal tersebut dapat meminimalisir penyalahgunaan dan peredaran narkoba.


Ajang BNN RI 20th Anniversary Smash on Drugs Smash on Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Women’s Doubles 2022,  berjalan dengan baik dan menghasilkan para juara yang bisa menjadi kebanggaan bangsa.



Setelah dua hari berlaga dan unjuk gigi dengan segala kemampuannya, sederetan atlet menyabet gelar juara. Untuk kategori ganda puteri, juara ketiga bersama diraih oleh pasangan Amanda-Aisyah (PTM AIF) dan Deviyanti-Galuh (PTMSI Bali). Juara kedua diraih oleh pasangan Komang Anik-Made Sisca (PTMSI Bali). Sedangkan gelar juara pertama disabet Titin Aida-Alda Rahayu (PTM NHI Bandung). Pada kategori ganda putra, juara ketiga bersama diraih pasangan Yon Mardiyono-M.Zahru (PTM YBTI) dan Gilang Maulana-Bima (PTM STONI). Juara kedua diraih oleh pasangan Gilang R-Irman (PTM MHN Banjarmasin). Sedangkan gelar juara pertama ganda putra kali ini diraih oleh I Putu Tedja-Komang Sugita (PTMSI Bali).


(Biro Humas dan Protokol BNN RI)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.