News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

M Tavip jabat Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar

M Tavip jabat Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar


Pematangsiantar, Wartapembaruan.co.id -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Pematangsiantar dijabat Plt. M.Tavip.S.H., M.Hum.

Kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut dari Kalapas Rudy Fernando Sianturi, A.Md.IP, SH., MH Kepada Plt. M.Tavip.S.H., M.Hum digelar,pada hari  Kamis bertempat diaula pengayoman kapalas kelas 11 A pematangsiantar (24/03/2022).

Sertijab dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi didampingi Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Rudi Hartono serta Ka UPT lapas.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM yang dilanjutkan dengan penandatanganan memori sertijab.

Kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Para Kasi Lapas Pematangsiantar, Rudy Fernando Sianturi, M. Tavip dan ditutup oleh Bapak Kakanwil.

Kegiatan diakhiri dengan foto dan makan siang bersama di halaman depan Lapas Pematangsiantar.

Kakanwil menyampaikan dalam hal ini menjelaskan bahwa Kalapas yang lama mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Divisi pemasyarakatan kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, sementara yang menggantikan sebagai Plt M.tavip dari Kanwil Kemkumham Sumut.

“Kepada PLH Kalapas kelas IIa pematang Siantar agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi dan kinerja dari Lapas kelas IIa Pematang Siantar yang selama ini sudah baik agar lebih baik lagi, tetap bersinergi dengan APH lainnya dalam meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi. (***)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.