News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PW GP Ansor Sumbar, Berikan Bantuan Sembako Kemasyarakat Pasbar Yang Terkena Gempa

PW GP Ansor Sumbar, Berikan Bantuan Sembako Kemasyarakat Pasbar Yang Terkena Gempa


PASAMAN BARAT, Wartapembaruan.co.id - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Barat menyerahkan Bantuan kepada masyarakat yang terdampak gempa  di Kabupaten Pasaman Barat pada 12 Maret 2022. Bantuan langsung diserahakan kepada Ketua PC Ansor Pasaman Barat di Posko PC Ansor Pasaman Barat.

Ketua PW GP Ansor Sumatera Barat Dr. Rahmat Tk Sulaiman, MM Menyampaikan, Bantuan yang di berikan bukan lah merupakan dari pribadinya saja tetapi juga dari pengalangan dana yang di adakan oleh PW GP Ansor, hal ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana gempa, semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi.

"Alhamdulillah bantuan yang di berikan berupa pakan dan pangan atau sembako untuk penunjang kebutuhan sementara masyarakat yang dilanda musibah di Pasaman Barat. Ini hasil dari donasi dari para dermawan yang dilakukan donasi oleh PW GP Ansor Sumatera Barat," ungkapnya.

Senada dengan itu, Khairul Yahya, S.Pd selaku Koordinator penyaluran donasi Gempa Pasaman Barat dari PW GP Ansor Sumatera Barat, ia menyampaikan Bantuan yang di salurkan langsung di tempatkan di Posko PC Ansor Pasaman Barat yang diterima langsung oleh Ketua PC Ansor Pasaman Barat Suilman, S. Hi

"Pendistribusian bantuan PW GP Ansor Sumbar, langsung kami antarkan ke Posko Tanggap Bencana PC GP Ansor Pasbar yang diterima langsung oleh ketua Ansor Pasbar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Pasaman Barat Suilman S.HI, menuturkan ucapan terimakasih banyak kepada PW Ansor Sumbar yang telah memberikan uluran kasih kepada masyarakat Pasaman Barat yang terkena musibah gempa

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PW GP Ansor Sumbar, dengan apa yang telah di berikan untuk masyarakat kami, dan kami berjanji akan langsung mendistribusikannya pada esok hari kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa" pungkasnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.