News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Ambulan Sinergi Akan Maximal Bantu Pasien Gagal Ginjal Untuk Mendapatkan Perawatan Medis

Relawan Ambulan Sinergi Akan Maximal Bantu Pasien Gagal Ginjal Untuk Mendapatkan Perawatan Medis


Kabupaten Bekasi, Wartapembaruan.co.id -- Tim Relawan Ambulan Sinergi Pada Hari Kamis 17 Maret 2022 pukul 14.00wib menjenguk Ibu Dian Yang Menderita Sakit Gagal Ginjal Warga Kp Sinyar Utara RT.004/004 Desa Karangsari .

Soeyono Pada Awak Media Menerangkan Pasien Bernama Bu Dian Kondisi nya Nampak Kaki nya mulai Bengkak Bengkak perlu Segera Di Bawa Ke Rumah Sakit Untuk Mendapatkan Penanganan Dokter.

Ki Rahmad Relawan Ambulan Sinergi Menambahkan Bahwa Kondisi Pasien Saat ini Bernama DIAN Kp Sinyar RT.004/004 Desa Karangsari Sudah Sangat Melemah,Maka Tim Relawan Ambulan Berupaya akan Segera Membawanya Ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Salah satu sunnah yang mendapatkan pahala di sisi Allah adalah menjenguk seseorang yang sedang sakit. Saat mendatanginya, disarankan melafalkan doa menjenguk orang sakit sebagai bentuk perhatian Anda kepadanya,Ungkap Soeyono Relawan Ambulan Sinergi

Ketua RT.004/004;Kp Sinyar Utara Desa Karangsari membenarkan bahwa Keluarga Ibu Dian Warga Kami Yang Tergolong Tidak mampu, Atas Sikap Kepedulian Rekan Rekan Relawan Ambulan Sinergi Kami Ucapkan Terimakasih

Menjenguk orang yang sedang sakit merupakan bagian dari sunnah Nabi. Tindakan ini juga berpahala. Di samping itu, menjenguk seseorang yang kurang sehat juga merupakan bagian dari menjalin silaturahim antara si penjenguk dan si sakit,Ujar Ki Rahmad


Niken Mengatakan Ketika menjenguk orang yang sakit, hendaklah kedatangan kita memberikan kesenangan dan keringanan hati bagi orang yang sakit. karena itu dianjurkan untuk menghibur orang yang sakit, membawa sesuatu yang mungkin dia perlukan, dan menasihati tentang derita yang sedang ia alami.


Keluarga Pasien Mengucapkan Terimakasih Atas Perhatian nya Dari Rekan Rekan Relawan Ambulan Sinergi Yang akan Berupaya Membawa Ibu DIAN Untuk Mendapatkan Perawatan Medis.

(Cahyo)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.