Iklan

Buka Puasa dan Silaturahmi Pengurus Pusat PWI

warta pembaruan
22 April 2022 | 4:08 PM WIB Last Updated 2022-04-22T09:08:01Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id -- Tradisi buka puasa dalam momen bulan suci Ramadan kembali digelar di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Momentum 'Buka Puasa Bersama & Silaturahim Pengurus Pusat PWI' ini sekaligus pembubaran panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Di samping jajaran pengurus PWI Pusat, acara bukber ini dihadiri pula oleh anggota Dewan Pers Agus Sudibyo dan Tri Agung Kristanto, serta pengurus IKWI Pusat dan IKWI DKI Jakarta.

Sekjen PWI Pusat Mirza Zuhaldi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh panitia HPN 2022 selama rangkaian kegiatan baik di Jakarta maupun puncak acaranya di Kendari, Sulawesi Tenggara.


"Kalau ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Panitia HPN 2022 dengan ini resmi dibubarkan," ujar Mirza disambut tepuk tangan.


Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengingatkan bahwa tausiyah yang disampaikan secara santun akan memperkuat puasa dan mengukuhkan silaturahim.

Masih dalam acara yang sama, Ketua Umum Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana Atal Depari menyampaikan bahwa hari ini telah dibagikan sebanyak 400 paket sembako kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Selain itu, kata Indah Kirana, dalam rangkaian Harmoni Ramadan 1443 H  IKWI juga diadakan kunjungan panti jompo.

"Rencananya besok (Jumat  22 April 2022) membagikan paket biskuit kepada rumah jompo di Radio Dalam (Jakarta Selatan) sebanyak 350 pake," ucapnya.

Indah Kirana pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor. Di antaranya FIF Group, Bank BTN  Perusahaan Pengelola Aset, Bank Mandiri, LSPR Communication & Business Institute, JNE, JPNN
com, PLN, PT Pegadaian, Lantas BSMU, Pertamina-Gas Negara, Inalum, Waskita Karya, Papandayan Cargo, Bank BcA Syariah, dan Bakrie Amanah

"Alhamdulillah kami sudah menjalankan program di bidang pendidikan dan sosial," ungkap Indah Kirana, mengakhiri.

Acara buka puasa bersama ini juga diisi ceramah tausyiah yang dibawakan ustaz Ahmad Riyadi.

Dalam tausiyahnya, Ustaz Ahmad Riyadi mengajak untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT 

"Mewujudkan syukur kita kepada Allah, pertama bisa dilaksanakan dengan lisan kitam Syukur bisa dengan perkataan memperoleh kenikmatan, umur panjang.
Sesibuk apapun bangun pagi, jangan ingat whatsapp dulu, khawatir lupa syukur kepada Allah," pesannya.

(HUMAS PWI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Puasa dan Silaturahmi Pengurus Pusat PWI

Trending Now

Iklan