Iklan

Dandim 0207/Simalungun Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Serah Terima Jabatan Dan Pindah Satuan

warta pembaruan
20 April 2022 | 10:43 PM WIB Last Updated 2022-04-20T15:43:25Z


Simalungun, Wartapembaruan.co.id -- Acara tradisi pelepasan personil dan serah terima jabatan, merupakan suatu hal yang wajar. Kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di lingkungan TNI-AD khusunya di linkungan Kodim 0207/Simalungun, acara Korps Raport Serah Terima Jabatan Dan Pindah Satuan Perwira dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf ROly Souhoka, S.I.P., kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlangsung di Aula Koramil 08/Bangun di Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (20/04/2022).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P pimpin Acara Korps Raport Serah Terima Jabatan dan Pindah Satuan sebanyak 9 Perwira Kodim 0207/Simalungun. Acara Korps Raport Serah Terima Jabatan dan Pindah Satuan ini dilaksanakan bertujuan untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan dan dapat membina satuannya serta menanamkan nilai tradisi satuan, acara tradisi yang baru kita saksikan bersama ini adalah suatu prosesi pelaksanaan acara yang merupakan tahapan dari pada pelaksanaan pelepasan warga satuan Kodim 0207/Simalungun yang merupakan tradisi satuan.


Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P dalam acara tersebut mengatakan "Hari ini kita baru saja melaksanakan korps raport dan serah terima jabatan, ada sembilan perwira yang dipercaya oleh angkatan darat untuk menjabat sebagai Danramil maupun Perwira Staf, saya berharap kepada para Perwira yang telah mendapatkan amanah sebagai Danramil maupun sebagai Perwira Staf bisa menjadi Perwira yang inovatif kreatif, para Prajurit beserta para ibu Persit yang selalu setia mendampingi dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsihnya selama ini kepada Kodim 0207/Simalungun dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik, Selamat bertugas di satuan baru dan kita do'akan semoga lebih sukses di tempat tugas baru dan selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, ucap Dandim.



Diakhir sambutan Dandim 0207/Simalungun mengungkapkan "Mari kita, laksanakan tugas pokok Kodim 0207/Simalungun ini dengan penuh semangat dan ikhlas, jangan mudah menyerah dalam setiap pelaksanaan tugas, laksanakan dengan penuh semangat semuanya demi NKRI", tutupnya.


Kegiatan acara Korps Raport Serah Terima Jabatan dan Pindah Satuan dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil jajaran dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0207/Sml Ny. Juliana Souhoka beserta pengurus.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0207/Simalungun Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Serah Terima Jabatan Dan Pindah Satuan

Trending Now

Iklan