Iklan

Deteksi Dini Gangguan Kamtib Jelang Idul Fitri, Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan "Trolling"

warta pembaruan
30 April 2022 | 9:24 AM WIB Last Updated 2022-04-30T02:24:33Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Guna meningkatkan keamanan dan deteksi dini gangguan kamtib menjelang hari Raya Idul Fitri, Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan bersama dengan Kepala Pengaman Rutan dan Kasubsi Pengelolaan melakukan kontrol keliling  (trolling) di area Branggang Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. Jumat (29/4).

Karutan menjelaskan bahwa Kontrol keliling diarea Branggang ini dilakukan guna untuk memastikan kondisi bangunan rutan dalam keadaan aman dan tidak adanya upaya pembobolan jeruji teralis besi yang dilakukan oleh warga binaan. Troling yang dilakukan tidak hanya memastikan kondisi bangunan saja, tetapi juga mengecek Tanaman dan budidaya yang ada di branggang.

Setelah melakukan troling di branggang, juga dikakukan troling lingkungan Dalam Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. Seperti Bimbingan Kerja dalam pembuatan Kue, pembuatan Hampers, Budidaya Anggrek, dan Kegiatan wartel.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah cepat yang dilakukan untuk terus meningkatkan keamanan serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Perempuan Kelas IIA Medan.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deteksi Dini Gangguan Kamtib Jelang Idul Fitri, Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan "Trolling"

Trending Now

Iklan