News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Marulak Purba Di temukan Tewas Di Pinggir Sungai Bah Sosopan

Marulak Purba Di temukan Tewas Di Pinggir Sungai Bah Sosopan


Pematangsiantar, Wartapembaruan.co.id -- Masyrakat tanjung tongah dikejutkan sosok pria ujur telungkup di dekat bibir sungai terungkap hanyut setelah 2 hari meninggalkan rumah dan tidak di ketahui dimana keberadaannya, Marulak Purba (71 thn) di temukan tewas di bibir sungai Bah Sosopan tepatnya di belakang pabrik Bumi asri (Tapioka) tepatnya di jalan medan Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Siantar Martoba Kota Siantar Propinsi Sumatra Utara sekira pukul 06: 50 Wib (minggu, 10/042022).

Penemuan korban di duga hanyut di bawa arus sungai, korban  pertama sekali di temukan oleh seorang wanita boru Manurung di lokasi sekitar tempat penemuan mayat langsung terkejut melihat sosok manusia tanpa celana sehingga  melaporkan  ke warga yang lain lalu di teruskan ke pihak yang berwajib, selang setengah jam  pihak kepolisian dari polsek dan bidang inafis terjun ke lokasi penemuan mayat dan melakukan olah tempat kejadian dan memboyong korban ke kamar jenazah RSUD Jasarmen Saragih.

“Tadi aku mau mancing bang, tiba tiba aku terkejut ku liat korban telungkup, lalu ku kasih tau warga yang lain bg biar di laporkan ke polisi”. Ucap boru manurung ke awak media kita.


“Bapak udah lama juga pikun bang, apalagi setelah mamak meninggal dunia tahun 2017, udah pernah juga bapak ini gak pulang 5 hari sebelumnya, di temukan di sekitar tanah jawa bang, ini bapak udah 2 hari ngak pulang, ternyata inilah bang, udah meninggal”. Ucap anak korban Antony Purba di lokasi kamar jenazah RSUD Jasarmen Saragih.


Korban memiliki tiga orang anak, 2 laki laki dan 1 perempuan beralamat si jalan Tangki lorong 20 Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar Propinsi Sumatra Utara.(AG/rel)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.