Iklan

Oloan Sirait Terpilih Jadi Kades Kayu Besar Bandar Khalifah

warta pembaruan
03 April 2022 | 3:01 PM WIB Last Updated 2022-04-03T08:01:35Z


Tebing Tinggi, Wartapembaruan.co.id

Oloan Sirait terpilih menjadi Kepala Desa, Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara dalam pemilihan yang dilaksanakan Jumat 31 Maret 2022 baru lalu, setelah mengalahkan rivalnya Masriadi

Dalam pemilihan tersebut hampir semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimenangkan Oloan Sirait. Di Desa Kayu Besar ada 5 TPS masing-masing TPS I di Dusun Pasar, TPS 2 Di Dusun Masjid, TPS III Di Dusun Pematang Tengah, TPS IV di Dusun Sidorejo dan TPS Dusun Barisan Gereja. Sedangkan jumlah DPT 2483 dari 900 KK lebih.

Oloan Sirait didampingi istrinya Rumondang Boru Huta Balian mengatakan bahwa kemenangan tersebut diraihnya berkat doa dan dukungan warga masyarakat di Desa Kayu Besar Kecamatan Bandar Khalifah. Tanpa dukungan dari warga kemanangan tersebut tidak mungkin bisa diraih, kemenangan ini adalah kemenangan warga masyarakat Desa Kayu Besar.

Menjawab awak media, saya akan mengajak seluruh tokoh agama dan pemuda Desa Kayu Besar dalam menyusun program kerjanya nanti setelah dilantik menjadi Kepala Desa. Oloan Sirait, program saya nantinya yang dapat menyentuh masyarakat sesuai dengan anggaran Desa Kayu Besar agar masyarakat dapat menikmati kemajuan pembangunan di desa ini.

Melalui kemenangan ini jangan terus kita larut dalam eporia tetapi marilah kita merapatkan barisan untuk membangun desa kita agar bisa lebih maju seperti desa yang lain di Kabupaten Serdang Bedagai yang kita cintai ini, tutur Oloan Sirait mengakhiri ucapnya.

Dapat ditambahkan dalam Pemilihan Kepala Desa Kayu Besar diikuti 2 peserta, masing-masing Oloan irait nomor urut 1 sedangkan Masriadi nomor urut 2 dan dimenangkan oleh Oloan Sirait. 

Laporan Djeckson Sihombing

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oloan Sirait Terpilih Jadi Kades Kayu Besar Bandar Khalifah

Trending Now

Iklan