News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polda Metro Jaya Sediakan Layanan Vaksin Malam Hari di GBK

Polda Metro Jaya Sediakan Layanan Vaksin Malam Hari di GBK


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Fadil Imran, M.Si., melakukan kunjungan dan pengecekan langsung pelaksanaan vaksinasi booster di GBK Senayan, pukul 20.30 WIB, Minggu (03-04-2022)

“Kami ingin merangkul masyarakat di setiap kesempatan waktu, pagi, sore, siang, malam, termasuk yang baru usai beribadah seperti Taraweh Sudah menjadi kewajiban kami melayani masyarakat dimanapun, kapanpun, yang sejalan dengan instruksi Presiden serta Kapolri, untuk membantu masyarakat agar dapat kembali bencengkrama dengan keluarga di Hari Raya, dengan kondisi sehat, dengan vaksinasi penguat (booster). Mengingat persyaratan mudik, bagi warga yang sudah tuntas vaksin booster, tidak diperlukan lagi cek PCR atau test swab,” tutur Fadil Imran.

Kapolda melanjutkan, lokasi vaksinasi yang terletak di pusat kota, seperti GBK, sudah menjadi pilihan, sebab lokasi yang memadai (representatif) dengan desain terbuka, parkir yang luas serta
tersedia 10 meja vaksinator.



“Selain di Gelora Bung Karno, pada malam hari ini juga dilaksanakan vaksinasi di Masjid Jami Halimatul Huda Kalideres, Jakarta Barat," ungkapnya.

Ia menjelaskan untuk di GBK, target vaksin sebanyak 700 dosis vaksin, sedangkan di Masjid Jami Halimatul Huda sebanyak 500 dosis vaksin, namun dapat bertambah menyesuaikan animo masyarakat.

“Polda Metro Jaya akan terus memudahkan warga mendapatkan fasilitas vaksin, dengan sebaran titik di seluruh wilayah DKI dan Aglomerasi oleh 13 Polres di bawah Wilayah Hukum Polda Metro Jaya,” tambah Fadil.

Lebih jauh Kapolda menjelaskan, terhitung mulai tanggal 4 April 2022 seluruh jajaran Polres dan Polsek Polda Metro Jaya akan membuka titik Vaksinasi dengan total 336 titik dan target 143.000 dosis vaksin per hari.

"Kegiatan inj akan terus konsisten dilaksanakan sampai dengan Hari Raya tiba” tutup Fadil.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.