News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramadahan Tak Menyurutkan Serdik Sespimen Angkatan 62 tahun 2022 Gelar Donor Darah

Ramadahan Tak Menyurutkan Serdik Sespimen Angkatan 62 tahun 2022 Gelar Donor Darah


Wartapembaruan.co.id
- Peduli dengan masyarakat, Serdik Sespimen Angkatan 62 tahun 2022, melaksanakan Donor Darah. Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini berlangsung di Palang Mereh Indonesia (PMI) Daerah Bandung.

Andin Wisnu salah satunya Serdik Sespimmen Angkatan 62 yang mendonorkan darahnya mengungkapkan. Menjadi pendonor sudah menjadi hal yang sering kali ia lakukan, meskipun memasuki bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini tetap dilakukan dan tidak menyurutkan niat Serdik Sespimmen Polri untuk melaksanakan donor darah, meskipun pada saat bulan Ramadhan," ucapnya.

Andin Wisnu lulusan Akpol 2005 yang bertugas di Polda Kaltim sebelum mengikuti pendidikan mengungkapkan, kegiatan donor darah sudah menjadi kebiasaan rutin sejak dirinya lulus dari akademi kepolisian.

Baginya, meskipun puasa tetap melakukan donor darah karena sudah terbiasa.

“Yang jelas kegiatan ini sebagai wujud kami untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah di PMI sehingga apabila ada masyarakat yang membutuhkan darah di PMI tetap tersedia" ujar Andin sapaan akrabnya.

Bukan hanya kepedulian Andin wisnu, Polki yang memiliki tubuh ideal ini juga hobi berolahraga hampir setiap jenis olah raga bisa, hal ini dilakukannya untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit dan bugar.

Ia pun tak menampik dengan rutin mendonorkan darah sangat bermaanfaat untuk kesehatan tubuhnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.