News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rumah Terbakar di Parluasan Milik Bandar Sabu 'Patar', Ada Apa Gerangan?

Rumah Terbakar di Parluasan Milik Bandar Sabu 'Patar', Ada Apa Gerangan?


Pematangsiantar, Wartapembaruan.co.id -- Masih hangat berita viralnya penangkapan seorang pria berbaju kuning bernama 'Patar' di jalan Patuan Anggi simpang stadion dekat rel kreta api kota Siantar beberapa hari lalu.

Pasca ditangkap, pria tersebut disebut sebut sebagai bandar narkoba jenis sabu sabu, merupakan warga Lorong 6 Parluasan, Kelurahan Sigulang gulang, Kecamatan Siantar Utara Kota Siantar.

Anehnya, pasca ditangkap, selang 3 hari kemudian, rumah tinggal pria berbaju kuning tersebut hangus terbakar dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah, Senin (04/04/2022).

Pantauan awak media dilokasi kejadian terbakarnya rumah pelaku menjadi perbincangan hangat warga sekitar,

"ini rumah si Patar, bandar narkoba itukan?, kok bisa terbakar, atau yang disengajanya dibakar?, ucap seorang pria sedikit kurus hitam ke rekan sebelahnya.

"Dianya yang kemarin di tangkap di dekat stadion itu, banyak katanya barang buktinya, rame kali orang malam waktu ditangkap itu dia." Sambungnya sambil cerita ke rekan sampingnya lagi.

Sementara Kasat Narkoba Siantar AKP Rudi Panjaitan membenarkan penangkapan pelaku bernama Patar, Sabtu lalu, (02/04/2022),

"Benar dia sudah kita tahan dan masih tahap penyelidikan dari mana asal barang bukti yang diamankan dari pelaku." Kata Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan.

Lanjutnya, "Kita akan terus memberantas narkoba di wilayah hukum Polresta Siantar, dan kita juga tidak ada yang namanya toleransi sama penjual narkoba termasuk yang namanya Tempat Hiburan Malam (THM) yang menjual narkoba kita akan berantas semua." Tandas Kasat.(rel)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.