Iklan

Satres Narkoba Polres Pagaralam Kembali Ringkus Pelaku Penyalahguna Narkotika

warta pembaruan
22 April 2022 | 3:37 PM WIB Last Updated 2022-04-22T08:37:47Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id -- Kali ini, petugas Satres Narkoba Polres Pagaralam berhasil meringkus pengedar ganja yang masuk jaringan bandar di Kabupaten Empat Lawang.

Tersangka Kms Rahmad Hidayat (34) disergap aparat di kediamannya yang terletak di Perumnas talang sawah, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam pada Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 20.15 WIB.
Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Iptu Sutioso, SH, MH didampingi Kasi Humas AKP Wempy Kayadu, SH, Jumat (22/4) mengatakan, penangkapan Kms Rahmad Hidayat berkat laporan masyarakat yang resah dengan seringnya transaksi narkoba di kediaman pelaku.

Laporan dari masyarakat ini ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan. Hasilnya, didapat nama Kms Rahmad Hidayat.

Setelah data dianggap sudah A1, pada Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 20.15 WIB, petugas bergerak melakukan penangkapan terhadap seorang laki laki yang mangaku bernama Kms Rahmad Hidayat.

Saat disergap petugas, tersangka diamankan beserta barang bukti berupa satu paket besar narkotika jenis ganja dan satu paket kecil narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas koran dan dibungkus lagi dengan kantong plastik berwarna hitam dengan berat bruto 980 gram.
Barang bukti tersebut ditemukan di selipan tralis jendela kamar di rumah tersangka.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku barang haram itu didapatkannya dari rekannya Feri Andi yang tinggal di Desa Tanjung Tawang, Kabupaten Empat Lawang. (Dms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satres Narkoba Polres Pagaralam Kembali Ringkus Pelaku Penyalahguna Narkotika

Trending Now

Iklan