News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tertangkap Erdarkan Sabu, Pria Ini Berlebaran di Hotel Prodeo

Tertangkap Erdarkan Sabu, Pria Ini Berlebaran di Hotel Prodeo


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id .Jajaran Polres Pagaralam Sat Narkoba berhasil mengamankan seorang pengedar, penjual Narkoba jenis Sabu yang Berinisial BS 29 Tahun Bin Djon Paisor warga Perumnas Nendagung . Rabu 30/03/2022/ Pukul 22.00 WIB. di Jalan Raya. Soeprapto Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam Sumsel.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Sik yang di dampingi oleh Kasat Narkoba Polres Pagaralam Iptu Sutiono SH, MH. M.S.i mengatakan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di area ini sering terjadi transakasi narkoba kemudian anggota langsung melakukan penangkapan terhadap saudara BS yang sedang berada di atas kendaraan motor Yamaha MIO

“kemudian anggota  melakukan pemeriksaan dan di temukan barang bukti berupa 9 ( sembilan ) buah plastik klip bening yang berisi butiran- butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis Shabu dengan Berat Bruto 41.32 Gram. 

Kemudian anggota sat narkoba mengecek kerumah nya mengamankan 1 unit hp merk samsung di dalam kamarnya dan (satu ) unit motor Yamaha Mio”, ungkap nya.
Narkoba jenis Shabu ini kalau diperkirakan dengan nominal uang bisa mencapai 45 Juta Rupiah dan polisi telah menyelamatkan 244 jiwa korban narkoba “, tuturnya.

Sementara itu tersangka dan barang buktinya (BB) diamankan di mapolres pagar alam guna kepentingan penyidikan tindak lebih lanjut.(DMS)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.