Iklan

Vaksinasi yang Digelar Satnarkoba Polres Jaktim Berhasil Vaksin 200 Warga

19 April 2022 | 3:34 PM WIB Last Updated 2022-04-19T08:43:40Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur di Jl Taruna Jaya Rt 05 Rw 13 Kel.Cibubur , Kec.Ciracas, Jakarta Timur, disambut antusias warga, pada Selasa (19-04-2022).

Dimana di gerai vaksin booster tersebut menargetkan hanya dua ratus orang, namun yang mendaftar sebanyak 204 orang. Berhasil tervaksin sebanyak 200 orang. Tunda empat orang.

Selain mendapatkan vaksin secara gratis, sejumlah warga yang usai divaksin juga mendapatkan minyak goreng kemasan secara gratis dari Polres Metro Jakarta Timur.

Kasat Narkoba Polres Jaktim, AKBP Dr.Agung Wibowo, SH, MH mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka percepatan program vaksinasi covid 19 di wilayah hukum, Polres Metro Jakarta Timur.

"Menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Gratis untuk warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur," jelasnya.

Adapun Vaksinasi yang dilakukn yaitu untuk dosis kesatu, kedua dan dosis lanjutan booster, dengan menggunakan Vaksin Astra Zaneca.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi yang Digelar Satnarkoba Polres Jaktim Berhasil Vaksin 200 Warga

Trending Now

Iklan