News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksinasi yang Digelar Satnarkoba Polres Jaktim Berhasil Vaksin 200 Warga

Vaksinasi yang Digelar Satnarkoba Polres Jaktim Berhasil Vaksin 200 Warga


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur di Jl Taruna Jaya Rt 05 Rw 13 Kel.Cibubur , Kec.Ciracas, Jakarta Timur, disambut antusias warga, pada Selasa (19-04-2022).

Dimana di gerai vaksin booster tersebut menargetkan hanya dua ratus orang, namun yang mendaftar sebanyak 204 orang. Berhasil tervaksin sebanyak 200 orang. Tunda empat orang.

Selain mendapatkan vaksin secara gratis, sejumlah warga yang usai divaksin juga mendapatkan minyak goreng kemasan secara gratis dari Polres Metro Jakarta Timur.

Kasat Narkoba Polres Jaktim, AKBP Dr.Agung Wibowo, SH, MH mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka percepatan program vaksinasi covid 19 di wilayah hukum, Polres Metro Jakarta Timur.

"Menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Gratis untuk warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur," jelasnya.

Adapun Vaksinasi yang dilakukn yaitu untuk dosis kesatu, kedua dan dosis lanjutan booster, dengan menggunakan Vaksin Astra Zaneca.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.