Iklan

Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, IWO Kota Pagaralam Bagi Takjil

warta pembaruan
01 Mei 2022 | 12:12 PM WIB Last Updated 2022-05-01T05:13:50Z


Wartapembaruan.co.id// Pagaralam-- Dipenghujung bulan suci ramadhan ikatan wartawan online iwo kota Pagar Alam membagikan takjil kepada masyarakat kota Pagar Alam yang melintasi di jalan Mayor Ruslan Jalan Gunung Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Alam Utara Kota Pagaralam Sumsel Sabtu 30/04/2022/.

Pembagian Takjil ini dilaksanakan langsung oleh Ketua PD IWO Kota Pagaralam Mirwansyah SE, bersama rekan- rekan iwo memberikan takjil kepada masyarakat yang yang mengendarai sepeda motor maupun jalan kaki. yang berlokasi di jalan mayor ruslan jalan gunung,  yang berlokasi di depan Sekretariat Ikatan Wartawan on-line (IWO) Kota Pagaralam. Sebanyak 300.Kotak takjil dibagikan kepada masyarakat  sebagai bentuk rasa syukur di penghujung akhir bulan Ramadhan. 


Dalam kesempatan ini ketua IWO Kota Pagaralam Mirwansyah SE, mengucapkan, terima kasih kepada rekan-rekan IWO Pagaralam yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Berbagi Takjil di akhir bulan Ramadhan ini Semoga apa yang kita berikan menjadi berkah Aamiin Yrb" , Katanya. 


”berharap, momentum Ramadhan dapat menjadi berkah untuk kita semua,semoga kita akan dipertemukan dengan bulan Ramadhan akan datang", tutur nya. (Dms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, IWO Kota Pagaralam Bagi Takjil

Trending Now

Iklan