Iklan

Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Irwasum Polri

warta pembaruan
24 Mei 2022 | 11:18 AM WIB Last Updated 2022-05-24T04:18:31Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Gubernur Jambi Al Haris menyambut kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto beserta rombongan di VIP Room Bandara Sultan Thaha Jambi, Senin (23/5/22).

Penyambutan Irwasum Polri beserta rombongan dilakukan Kapolda bersama Gubernur tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Forkopimda Jambi dan sejumlah pejabat utama Polda Jambi.

Dalam penyambutan itu Gubernur Jambi mengalungkan syal yang terbuat dari batik khas Jambi kepada Irwasum Polri yang kemudian sambut dengan tarian sekapur sirih yang merupakan tarian selamat datang pada tamu-tamu besar di Provinsi Jambi sebagai tarian wajib dipertunjukan pada saat datangnya tamu besar.


Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kunjungan kerja Irwasum Polri selaku Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli ke Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan sosialisasi.


" Kedatangan Irwasum Polri selaku Ketua Pelaksana Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli di Provinsi Jambi adalah dalam rangka melakukan Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar," Terang Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam sosialisasi tersebut dilaksanakan pada esok hari, pada pukul 10.00 WIB yang berlangsung di Auditorium Rumdin Gubernur Jambi.

(Humas Polda Jambi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Irwasum Polri

Trending Now

Iklan