News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Simalungun Pimpin Anev Kinerja Personil Laksanakan Ops Ketupat Toba 2022 dan Tugas KYRD

Kapolres Simalungun Pimpin Anev Kinerja Personil Laksanakan Ops Ketupat Toba 2022 dan Tugas KYRD


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH memimpin Anev Kinerja Personel Dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba-200 dan pelaksaan tugas Kepolisian sehari-hari dengan KRYD yang bertempat di Ruangan PDDO Mako Polres Simalungu, Jln. Jhon Horailam, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Rabu (11/5/2022) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Kegiatan anev itu diikuti Wakapolres Kompol H Efianto, SH, MH, Kabag Ops Kompol Juni Herimon Situmorang, SH, Kabagren AKP P. Sihombing. SH, Kabag Sumda Kompol J.Purba, Kabag Log Kompol Gering Damanik, SH, Kasat Lantas AKP Hendri Ferdinan Aritonang SIK MH, Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono, SH, Kasat Samapta AKP P. Butar-butar, SH. Kasat Binmas AKP Hengky B. Siahaan, SH, Jajaran Kapolsek, Kasiwas Iptu Riswan, Kasi Propam Iptu Bottor L. Tobing, SH, Plh. Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara, Kasiekeu PIpda Surya dan Pama Polsek Jajaran Polres Simalungun.,

Arahan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto menyampaikan atas nama Pimpinan Polres Simalungun mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel serta jajaran PJU dan Kapolsek yang sudah melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Toba-2022 dengan situasi aman dan terkendali samapai dengan akhir waktu pelaksanaan kegiatan.

"Saya apresisasi kepada kita semua yang mana dalam pelaksanaan kegiatan Ops Ketupat Toba-2022 seluruh personel melaksanakannya penuh rasa tanggung jawab, menjaga malam taqbiran tanpa kendala. Semua kita laksanakan penuh rasa kesabaran menghadapi berbagai macam situasi dilapangan, dalam mengurai kemacetan, menjaga kamtibmas dan menjadi pengayom bagi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan didaerah wisata yang ada diwilayah Kabupaten Simalungun,"katanya.

Kapolres menambahkan dalam kegiatan anev ini mari bersama-sama dapat kita ambil manfaat yang baik, mari kita jadikan hadil pelaksanaan operasi ini menjadi bahan perbaikan dikemudian hari untuk melaksanakan operasi-operasi kepolisian berikutnya. Karena tantangan tugas dimasah pandemi masih juga belum berakhir, untuk itu laksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan semangat, hadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat agar tetap terjaganya Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat;

Semua Fasilitas yang sudah disiapkan selama Ops Ketupat toba-2022 agar dijaga dengan baik, karena dalam waktu dekat kita masih dihadapkan dengan kalender kegiatan kenegaraan yang direncanakan akan dilaksanakan di wilayah Danau Tona termasuk wilayah Kabupaten Simalungun yaitu Parapat, Kegiatan G20 yang akan dilaksanakan di Indonesia namun sebelumnya akan dilaksanakan kegiatan W20 diwilayah Danau Toba dalam mempromosikan Budaya serta Destinasi Pariwisata Danau Toba,"tegasnya Kapolres. 

"Jadilah Polisi yang bekerja dengan iklas, agar pelaksanaan tugas kita dapat bermanfaat bagi masyarakat dan institusi karena kehidupan ini pastiakan berakhir, sekian dan terimakasih," pungkas AKBP Dedy.(joe/AG)

(humas polres simalungun)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.