News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Soal PJ Bupati, Ketua Dewan Kabupaten Bekasi Bilang Begini.. !!!

Soal PJ Bupati, Ketua Dewan Kabupaten Bekasi Bilang Begini.. !!!


BEKASI, Wartapembaruan.co.id  - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qodratullah turut menegaskan sosok Dani Ramdan yang digadang gadang bakal menjadi Penjabat (PJ) Bupati Bekasi. Menurutnya, ada kenyamanan dan  kesamaan misi dalam membangun Kabupaten Bekasi.

"Saat Dani Ramdan menjadi PJ Bupati Bekasi, saya cukup nyaman dan ada kesamaan misi dalam membangun Bekasi,"kata Bang Kholik sapaan akrabnya saat audiensi dengan Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya di ruang kerjanya. Selasa (17/05/22).

Dari tiga nama yang diusulkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menjadi PJ. Bupati Bekasi, Dani Ramdan ikut diusulkan kembali.

Ditempat yang sama Ketua MOI Bekasi Raya Misra SM saat audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menyampaikan soal pembangunan yang dinilai tidak merata. Karenanya Ia mendorong Legislatif yang mewakili suara warga Bekasi dapat memperjuangkan pembangunan yang merata.

"Apa yang menjadi keinginan warga Bekasi khusunya wilayah utara agar mendapatkan hak yang sama dalam segi pembangunan dan lainya,"ucap Misra menyampaikan

"Mangkanya sebagai warga Bekasi bantu kita juga Bang.,"sambut Bang Kholik.

Misra juga menyarankan akan perlunya diskusi antara Eksekutif dan Legislatif dengan Yudikatif dalam hal ini warga Kabupaten Bekasi, agar apa yang menjadi keinginan dan keluhan warga Kabupaten Bekasi tersalurkan.

"Kalau Dani Ramdan menjabat kembali menjadi PJ Bupati Bekasi, saya menyarakan agar terbuka untuk menerima warga Bekasi dalam hal berdiskusi tentunya untuk tercapainya visi misi Kabupaten Bekasi,"pungkasnya.

(Eric/Mulis)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.