News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Era Globalisasi  Dibutuhkan Guru TK Yang Inovasi Dan Kreatif

Di Era Globalisasi  Dibutuhkan Guru TK Yang Inovasi Dan Kreatif


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id -- Dengan seringnya Guru TK Angkasa mengikuti pelatihan-pelatihan dari Yasarini Pusat, akan menjadikan para pendidik semakin pandai berinovasi dan berkreasi dalam mendidik, dan mengajar anak-anak, kita harus optimis untuk meningkatkan mutu dan kualitas sekolah TK Angkasa, apalagi di era globalisasi yang semakin kompetitif, tentunya persaingan sangatlah ketat, maka diharapkan para guru dituntut untuk lebih dapat meningkatkan kualitasnya lebih baik lagi.

Demikian yang dikatakan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ibu Iswari Andi Kustoro dalam sambutannya pada acara perpisahan dengan anak-anak Sekolah TK Angkasa, tempat di Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin-Pekanbaru, Kamis (16/6/22).

Kegiatan Perpisahan sekolah TK Angkasa disambut dengan suka cita oleh para guru, orang tua/wali murid dan anak-anak TK Angkasa.

Selanjutnya Ibu Iswari Andi Kusworo mengatakan,  dari tahun-ketahun TK Angkasa telah mengalami perkembangan dan kemajuan yang semakin pesat, hal ini tidak lepas dari peran dan kerjasama yang baik dan bersinergi baik antara Yasarini, para guru dan orang tua.

"Atas keberhasilan ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru-Guru TK Angkasa, para orang tua/wali murid yang ikut andil dan berkontribusi dalam memajukan sekolah TK Angkasa yang kita cintai ini",ujarnya.

Ketua Yasarini Lanud Rsn mengatakan,  terimakasih atas usaha dan kerja kerasnya sehingga TK Angkasa sampai saat ini masih tetap eksis dan diminati oleh orang tua, baik yang ada didalam maupun disekitar kompleks Lanud Roesmin Nurjadin. Kemajuan, keberhasilan dan kesuksesan ini, tentunya tidak lepas dari peran guru dan motivasi dari  orang tuanya itu sendiri. Kami mendoakan semoga anak-anak tamatan TK Angkasa  menjadi  generasi emas yang berguna bagi bangsa dan negara Indonesia. 

"Khusus buat  putra-putriku yang tersayang, selamat menempuh pendidikan selanjutnya. Jalan masih panjang, impian masih terbentang, semoga semakin sukses di pendidikan yang akan datang",ujar Ibu Iswari Andi Kustoro.

Dan begitu juga apa yang dikatakan oleh Kepala Sekolah TK Angkasa Ibu Fitriani, S.Pd., kami merasa bangga dan bersyukur memiliki Ketua Yasarini Lanud Rsn, yang begitu besar perhatianya dan harapan pada bidang pendidikan, sehingga kami para guru, anak-anak dan orang tua memiliki semangat dan optimis untuk memajukan sekolah di TK Angkasa ini.

"Kami mendoakan  semoga Ibu Iswari Andi Kustoro, dalam penugasan baru nantinya diberikan kesehatan dan kesuksesan bersama keluarga.

Kegiatan diawali dengan doa dan dilanjutkan  dengan pentas seni anak-anak, perpisahan, dan Wisuda TK Angkasa.

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.