News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Kota Pagar Alam Ke 21 Ikatan Wartawan Online Ikut Partisipasi Dirikan Stand Walikota Terhibur .

HUT Kota Pagar Alam Ke 21 Ikatan Wartawan Online Ikut Partisipasi Dirikan Stand Walikota Terhibur .

Wartapembaruan.co.id, Pagaralam ~  memperingati HUT Kota Pagar alam yang Ke-21 ini Walikota Pagar alam Alpian Maskoni di dampingi Ibu Ketua PKK Kota Pagar alam,beserta  Sekda, dan unsur Muspida lain nya melakukan kunjungan ke Stand-Stad yang telah berdiri dan bermacam hiasan. 

salah satunya Walikota pagar alam Alpian Maskoni menyempatkan kunjungan Ke - Setan  (IWO) Ikatan Wartawan Online  Kota pagar alam Selasa /21/06/2022/yang berlokasi di alun- alun utara Kelurahan Beringin  Jaya Kecamatan Pagaralam utara kota Pagar Alam Sumsel. 

dalam kunjungan Walikota Pagar alam ke stand IWO Ikatan Wartawan Online  di sambut langsung oleh rekan -rekan iwo dan berbincang untuk kemajuan dan tekhnologi, serta mengajak warga masyarakat untuk menjaga kelestarian hutan yang ada di kota pagar Alam. 

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan"di tanggal 21 juni sudah kita putuskan sebagi hari jadi jadi kota pagar alam. dan kota pagar alam menjadi satu kota  di dunia  lingkup hijau. untuk itu kami dari pemerintah kota pagar alam  mengundang Helmi yahyah karena beliau sudah membidangi dan menguasai  Brending Kota dan hari ini akan diadakan seminar ", ucap Walikota. 

Lanjut Alpian  tentunya sangat senang sekali dalam memperingati HUT kota Pagar alam ini karena sudah dua tahun kita tidak memperingati karena dampak dari PePendam Pandemi Covid -19", tutur nya. 

Sementara itu Ketua IWO Ikatan Wartawan Online Kota Pagar Alam  Mirwansyah SE didampingi Sekjen  IWO Novi Hariyanto Mengatakan" Syukur  Alhamdulillah  IWO bisa ikut partisipasi  dalam memeriahkan Hut Kota Pagar Alam yang Ke-21 dengan persiapan dari awal tentunya untuk menghias Stand  sudah selesai  dan harapan di hari Hut Kota ini semoga kedepannya Pagar Alam lebih Maju lagi  ,”ungkap nya

(DMS)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.