Iklan

Irjen.Pol.Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K. M.Si.M.M Resmi Jabat Kapolda Lampung.30/06/2022

warta pembaruan
30 Juni 2022 | 3:05 PM WIB Last Updated 2022-06-30T08:05:22Z


wartapembaruan.co.id  Bandar Lampung, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik dan mengukuhkan serah terima jabatan Kapolda Lampung di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta pada hari Rabu 29 Juni 2022.

Selain Kapolda Lampung Irjen.Pol. Akhmad Wiyagus, ada juga beberapa Kapolda yang turut dilantik yaitu, Kapolda Gorontalo Irjen.Pol Helmy Santika, dan Kapolda Papua Barat, Irjen.Pol. Daniel Tahi Silitonga.

Kemarin Kapolri melantik jabatan Dankorbrimob, Kapusdokkes, dan melantik beberapa Kapolda. Serah-terima Kapolda Lampung, kemudian Kapolda Gorontalo, dan Kapolda Papua Barat,” ujar  Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kamis (30/6/2022) diruang kerjanya.


Lanjutnya Pandra mengatakan Pak Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus akan tiba di Mapolda Lampung hari ini, Kamis (30/6) pagi, untuk bertemu dan  memberi pengarahan kepada jajaran Polda Lampung.


Setelah memberikan pengarahan kepada jajaran Polda Lampung, Pak Kapolda akan bertemu dengan Forkopimda Provinsi Lampung di Mapolda Lampung,” Ucap Pandra. (Awk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irjen.Pol.Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K. M.Si.M.M Resmi Jabat Kapolda Lampung.30/06/2022

Trending Now

Iklan