Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Tinjau Layanan Di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi.

28 Juni 2022 | 6:13 PM WIB Last Updated 2022-06-28T11:13:55Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo kunjungi dan meninjau layanan di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi, Kotabaru, Selasa, (28/06).

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi, didampingi langsung oleh Walikota Jambi, untuk berkeliling meninjau sarana dan prasarana yang ada di mall pelayanan. 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Kapolda Jambi mengapresiasi dan turut merasa bangga dengan dibukanya Mall pelayanan publik yang dapat memudahkan masyarakat.

"Mall pelayanan publik Jambi sangat nyaman, Bersih dan telah dilengkapi fasilitas yang baik.  Dengan adanya berbagai pelayanan publik dalam satu atap ini tentu akan memudahkan masyarakat dalam melakukan pengurusan administrasi," jelas Mulia Prianto.

Dikatakan Mulia Prianto, Kapolda Jambi juga menilai disini pelayanan Polri juga ada kita buka seperti pembuatan SKCK dan pelayanan Samsat. 

"Kepada masyarakat yang ingin membuat SKCK sekarang bisa  untuk datang ke Mall ini". Ucap Mulia Prianto.

Tampak hadir Karo Rena Polda Jambi, Kombes Pol Yozal Zaen, Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

(Tat)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Tinjau Layanan Di Mall Pelayanan Publik Kota Jambi.

Trending Now

Iklan