Iklan

Ketua Ediy Parapat Buka Rakerda I DPD PAN Labusel

warta pembaruan
29 Juni 2022 | 6:43 PM WIB Last Updated 2022-06-29T11:43:39Z


Wartapembaruan.co.id||Kota Pinang - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan Rapat Kerja Daerah I yang diselenggarakan di kantor DPD PAN Labuhanbatu Selatan jalan lintas Sumatera Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (29/06/2022).

Hadir dalam rapat kerja tersebut ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang juga sebagai Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat , Sekretaris DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs.Ahmad Hidayat Ritonga , anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dari fraksi PAN , para pengurus DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta pengurus DPC se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya sebagai panitia Rapat Kerja Daerah I , Sekretaris DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs.Ahmad Hidayat Ritonga mengatakan bahwa rapat tersebut sebagaimana amanat dari DPP PAN agar diselenggarakan sebelum tanggal 30 Juni 2022.

"Untuk itu bagi para pengurus DPD , DPC dan para kader dari Partai PAN agar sesegera mungkin menyampaikan daftar pengurusnya agar verifikasi partai di KPU dapat terlaksana dengan baik".pintanya.

Dalam kesempatan rapat tersebut sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah I DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan , ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat mengatakan bahwa Rapat Kerja Daerah I ini adalah untuk menyusun dan menata kerja partai dalam setahun kedepan.

"Kami berharap semua dapat bekerja dengan baik dan bekerja keras untuk dapat bersama bersinergi raih kemenangan 2024 baik di DPRD Kabupaten , Bupati , DPRD Propinsi , Gubernur , DPR RI sampai kepada Presiden.

Dan dengan ini Rapat Kerja Daerah I DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Rabu 29 Juni 2022 resmi saya buka".tegas Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat.

(M.Y K.Simanjuntak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Ediy Parapat Buka Rakerda I DPD PAN Labusel

Trending Now

Iklan