News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ponpes Jauharul Falah Al-Islamy Juara Zona Muarojambi Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

Ponpes Jauharul Falah Al-Islamy Juara Zona Muarojambi Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Tim Sepakbola Pondok Pesantren Jauharul Falah Al-Islamy (JFA) menjadi Juara Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 tingkat Kabupaten Muarojambi. 

Kesebelasan Ponpes JFA yang beralamat di Desa Sungai Terap Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muarojambi ini menjadi juara setelah menang telak 6-0 melawan Kesebelasan Ponpes Raidul Amin pada babak final yang berlangsung di Stadion Syah Alam Kec. Sekernan Kab. Muarojambi, Rabu (22/6/2022) kemarin.

Kesebelasan Ponpes JFA memang dari menit-menit awal sudah menguasai jalan pertandingan, terbukti dengan terciptanya 6 gol di gawang lawan, keenam gol tersebut diciptakan oleh Dio Harlian nomor punggung 7 menit ke 68 dan 70, M. Farhan, nomor punggung 10 menit ke 54 dan 75, Heri Kurniawan, nomor punggung 14 menit ke 44 dan M. Setyan Rasid, nomor punggung 16 menit ke 16.

Dengan menjuarai Liga Santri PSSI Piala Kasad tingkat Kab. Muaro Jambi, Kesebelasan Ponpes JFA berhak mewakili Kab. Muaro Jambi di tingkat Provinsi Jambi. 

M. Farhan pencetak 2 gol pada laga final tersebut, mengatakan kesebelasan mereka siap untuk bertanding ditingkat provinsi dan kami optimistis bisa mewakili Prov Jambi ditingkat Nasional, Insya Allah, Ujarnya.

Pertandingan final Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 tingkat Kab. Muaro Jambi ini, disaksikan langsung oleh Sekda Muarojambi Budi Hartono, Kapolres Muarojambi AKBP Julian, Pabung Muarojambi Letkol Inf Syafendi, Askab PSSI Muarojambi Alfian dan Ketua Koni Muarojambi Fahtahila.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.