Iklan

Rapat Paripurna DPRD, Terkait Penyampaian LKPJ Bupati Tuba Tahun 2021

warta pembaruan
20 Juni 2022 | 6:27 PM WIB Last Updated 2022-06-20T11:27:27Z


Wartapembaruan.co.id  TULANGBAWANG , DPRD Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat paripurna penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tulangbawang tahun anggaran 2021, di ruang rapat paripurna DPRD Tulangbawang, Senin 25 april 2022


Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang, Sopi’i membuka rapat dengan didampingi oleh wakil ketua I Aliasan dan wakil ketua II Mursidah dengan diikuti anggota DPRD setempat.

Dalam rapat paripurna LKPJ Bupati tahun anggaran 2021 itu, Bupati Tulangbawang Dr.Winarti di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang dan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulangbawang.

Winarti mengatakan, penyerapan anggaran tahun 2021 dapat berjalan dengan sangat baik sesuai dengan 25 program BMW

Menurutnya, indikator penggunaan anggaran pada tahun 2021 itu jelas melalui penghargaan  yang didapatkan dari beragam instansi pemerintah pusat seperti Ombudsman KPK, kementrian dan sebagainya.

Saudara pimpinan dan Anggota DPRD yang terhormat, kiranya ke depan masih banyak tantangan yang dihadapi oleh Kabupaten Tulangbawang sehingga membutuhkan perhatian dan kerja sama antara unsur Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan DPRD, agar Kabupaten Tulangbawang dapat menujukan  visi misinya menjadi Kabupaten yang bagus  mandiri dan sejahtera  ucapan  Winarti.

Winarti juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang, seluruh jajaran Forkopimda plus Kabupaten Tulangbawang, serta seluruh elemen masyarakat atas sinergitas dalam membangun daerah sai bumi nengah nyappur ,ini menjadi kabupaten yang lebih bagus .dan sejahtera

LKPJ Bupati Tulangbawang tahun anggaran 2021 diterima secara aklamasi oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang.

Ini merupakan bukti bahwa adanya sinergitas yang luar biasa antara jajaran legislatif dan eksekutif guna memajukan program di kabupaten Tulangbawang jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Winarti menyampaikan dirinya sudah menandatangani pengajuan 153 Pol PP, tenaga honorer Kabupaten Tulangbawang proses pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja  P3K

Semoga capaian keberhasilan ini benar benar dapat dirasakan setiap warga kabupaten Tulangbawang. Terus bergotong-royong membangun Kabupaten Tulangbawang mewujudkan mimpi menjadi kabupaten yang aman, mandiri dan sejahtera sesuai amanat 25 program BMW  tutupannya( Awk/red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Paripurna DPRD, Terkait Penyampaian LKPJ Bupati Tuba Tahun 2021

Trending Now

Iklan