Iklan

"Tiga Orang Anak Yatim Piatu Ingin Jadi Polisi Dan Dokter" Ini Pesan Kapolres Madina Kepada Mereka Bertiga

24 Juni 2022 | 8:27 PM WIB Last Updated 2022-06-24T13:27:46Z
Wartapembaruan.co.id, Sumut ~ Pelaksaan Jum'at Barokah Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H kali ini menyambangi rumah nenek Ana Jum'at Siang (24/06/2022) di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal.

"Saat menyambangi rumah nenek Ana berserta tiga orang cucunya yang merupakan anak yatim-piatu saya di dampingi oleh Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, S.H dan Lurah Longat serta Perangkat Desa dan beberapa orang insan media" sebut Kapolres Madina.

"Dalam kesempatan tersebut kami berikan sembako dan tali asih kepada nenek Ana yang semoga dapat membantu, kemudian bercengkrama terkait kehidupan sehari-hari nenek Ana dan pendidikan tiga orang cucu yang durawatnya sebatang kara" sambung AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

Saat kami bercegkrama, ketiga cucu Nenek Ana tersebut memiliki Cita-Cita yang mulia "Dua yang laki-laki bercita-cita jadi polisi, dan yang perempuan menjadi Dokter, semoga cita dan impiannya tercapai, dan saya berpesan agar rajin solat, mengaji berdoa pada kedua orang tua dan belajar,” tutup Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H diakhir kegiatannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Tiga Orang Anak Yatim Piatu Ingin Jadi Polisi Dan Dokter" Ini Pesan Kapolres Madina Kepada Mereka Bertiga

Trending Now

Iklan