Iklan

Danlanud Rsn Sambangi Kapolda Riau Jalin Silaturahmi

warta pembaruan
12 Juli 2022 | 5:20 PM WIB Last Updated 2022-07-12T10:20:56Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Mengawali tugas di Bumi Lancang Kuning Riau, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady didampingi Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom  I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M.,  sambangi Kapolda Riau Itjen Pol Muhammad Iqbal.,S.I.K., M.H.,  dalam rangka silaturahmi dan sekaligus sebagai anggota Forkopimda Provinsi Riau, Selasa (13/7/22).


Dalam kunjungan tersebut, Danlanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady  menjelaskan,
Sinergitas Lanud Rsn dan Polda Riau akan lebih baik kedepan guna mendukung tugas masing-masing dan mendukung program kerja pemerintah Provinsi Riau dalam upaya menciptakan kondisi Riau yang aman, harmonis, dan stabil.

"Kami melihat silaturahmi dan kerjasamanya sudah terjalin dan terjaga dengan baik selama ini, kami akan berupaya untuk meningkatkannya, sehingga sinergitas tetap terpelihara", ungkap Marsma Ian Fuady.

Kapolda Riau Itjen Pol Muhammad Iqbal., S.I.K., M.H., mengatakan,  terima kasih atas kunjungan Danlanud Rsn Marsma TNI IAN Fuady  dan selamat datang di bumi Lancang Kuning dan mari kita bersama bersinergi membangun Riau bersama Forkopimda Riau kedepannya.

"Kami yakin Marsma TNI Ian Fuady dapat membantu dan melanjutkan kepemimpinan pejabat sebelumnya, dan bahkan akan mempunyai prestasi yang baik dalam mengemban tugas TNI AU di Riau, beliau sangat yakin karena Marsma TNI Ian Fuady adalah lulusan terbaik "Adhi Makayasa" AAU 1993 yang tentunya mempunyai kemampuan dan kapabilitas yang lebih dalam mendukung tugas pokok serta membantu Pemda Riau dalam mensukseskan berbagai program yang ada",kata Kapolda Riau.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud Rsn Sambangi Kapolda Riau Jalin Silaturahmi

Trending Now

Iklan