Iklan

Pangdam Kasuari Vicon Dengan Dansat Jajaran, Waspada dan Ikuti Perkembangan

warta pembaruan
01 Juli 2022 | 2:35 PM WIB Last Updated 2022-07-01T07:35:01Z


Manokwari, Wartapembaruan.co.id - Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.,   lakukan  video conference (Vicon) dengan para Komandan Satuan (Dansat) jajaran dari ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (30/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Pangdam yang didampingi Kasdam Kasuari Brigjen Yusuf Ragainaga, minta kepada seluruh  Komandan Satuan agar mengikuti dan mencermati perkembangan situasi yang ada dan tetap lakukan kesiapsiagaan serta mewaspadai segala sesuatu  yang bisa terjadi setiap saat.

Pangdam juga memberikan penekanan, agar selalu melakukan evaluasi internal dalam satuan, cegah secara dini segala kerugian personel dan materil.

"Tegakkan aturan dan prosedur yang benar dalam setiap pelaksanaan tugas," ujarnya.


Pada kesempatan ini, Pangdam juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaranya atas kerja keras yang sudah dikerjakan selama ini sehingga untuk saat ini wilayah Kodam XVIII/Kasuari masih dalam kondisi yang aman dan terkendali.



“Saya minta semua satuan mendukung dan membantu program Kodam yang berjalan dan pastikan semua itu dapat berjalan sesuai rencana dan tepat waktu”.


"Tetap lakukan jalinan kerjasa sama dan koordinasi dengan seluruh pihak, dengan Polri, Pemda setempat dan seluruh eleman masyarakat dalam ciptakan rasa aman dan  nyaman di wilayah Papua Barat," kata Pangdam.

Sumber : Pendam XVIII/Ksr
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam Kasuari Vicon Dengan Dansat Jajaran, Waspada dan Ikuti Perkembangan

Trending Now

Iklan