Iklan

Sat Lantas Polres Simalungun Dukung Program Pemerintah Wujudkan Daerah Destinasi Super Prioritas Danau Toba yang Aman dan Lancar

warta pembaruan
12 Juli 2022 | 5:28 PM WIB Last Updated 2022-07-12T10:28:15Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id -- Dalam mendukung daerah destinasi prioritas danau toba yang aman dan lancar Sat lantas Polres Simalungun laksanakan Police Go To School untuk sosialisasi Septy Riding dan Etika dalam berlalulintas kepada para Siswa SMK Swasta Darma Budi  Sidamanik pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa (12/07/2022)


Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F. Aritonang melalui KBO Sat Lantas IPDA Arwansyah Batubara menerangkan kegiatan POLICE GO TO SCHOOL yang dilaksanakan hari ini merupakan tindak lanjut darii Sat Lantas Polres Simalungun dalam rangka mewujudkan kamseltibcar lantas guna mendukung kebijakan pemerintah menjadikan danau toba menjadi destinasi wisata super prioritas.

Anak-anak dan usia remaja sangat rentan menjadi korban kecelakaan lalulintas yang dapat merugikannya dan orang lain, anak dan usia remaja harus kita lindungi karena merupakan aset bangsa dan negara sehingga jangan sampai menjadi korban kecelakaan lalulintas dengan cara memberikan pemahaman kepada mereka pentingnya tertib dalam berlalulintas sehingga saat berkendara selalu mematuhi aturan lalulintas yang dapat mewujudkan kamseltibcar lantas di Kabupaten Simalungun yang juga merupakan daerah wisata detinasi periotas danau toba, tambah perwira dengan satu balok dipundaknya.

Kami melaksanakan sosialisasi ke Sekolah sekolah dengan sasaran anak anak dan remaja dengan kegiatan POLICE GO TO SCHOOL untuk menumbuhkan sikap atau perilaku yang tertib tidak ahanya di sekolah, dirumah tapi juga di jalan. Tertib dalam berlalulintas dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Hari ini sasaran kami ke SMK Swasta Darma Budi Sidamanik yang mana siswanya bertempat tinggal di sekitar atau pinggiran daerah  danau Toba, tutup pak KBO.

(#humas_polres_simalungun.)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Simalungun Dukung Program Pemerintah Wujudkan Daerah Destinasi Super Prioritas Danau Toba yang Aman dan Lancar

Trending Now

Iklan