Iklan

Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek Dipimpin Kapolres

warta pembaruan
09 Juli 2022 | Sabtu, Juli 09, 2022 WIB Last Updated 2022-07-09T04:33:20Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Baru kali ini terjadi di Mandau, Polres Bengkalis melaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatreskrim dan 4 Kapolsek, di halaman Mapolsek Mandau-Duri, Kecamatan Mandau, Kabuaten Bengkalis, Jumat (08/07/2022).

Sertijab itu langsung dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan diikuti rohaniawan.

Mereka yang disertijabkan Kapolres yakni, Kasat Reskrim Polres Bengkalis sebelumnya dijabat oleh  AKP Meki Wahyudi digantikan AKP Muhammad Reza, dan AKP Meki Wahyudi menempati tugas baru sebagai  Kanit1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Riau.

Kapolsek Mandau dijabat oleh AKP Hairul Hidayat menggantikan Kompol Indra Lukman Prabowo, jabatan baru sebagai  Kasi Fasmat SBST Subregident Ditlantas Polda Riau.

Lalu, Kapolsek Pinggir dijabat oleh Kompol Ade Zaldi menggantikan Kompol Maitertika, yang mendapat jabatan baru sebagai Kabag OPS Polres Kampar.

Kemudian, Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Syarif Hidayatullah digantikan AKP Rudi Irwanto.

Selanjutnya, Kapolsek Rupat AKP Syaidina Ali, digantikan Iptu Siswoyo.

Kata sambutan dan arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, bahwa proses mutasi atau pindah jabatan adalah bagian proses dari pembinaan karir dan regenerasi, struktural di tubuh Polri, demi optimalisasi kinerja dan demi meningkatkan kualitas kerja dan demi terlaksananya kinerja yang dinamis.

"Untuk itu, selaku Pimpinan Polres Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek dan Kasat Reskrim yang lama atas kerja sama dan pengabdiannya," ujar Indra.

Ia juga mendoakan kepada yang pindah tugas semoga sukses dalam melaksanakan pengabdiannya kepada Polri ditempat yang baru, jadikan pengalaman tugas di Polres Bengkalis jadi nilai tambah mengabdi di kesatuan yang baru.

"Kepada para Kapolsek dan Kasat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru, saya yakin dan percaya atas pengalaman serta kemampuan yang dimiliki selama ini mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap Indra 


Apel sertijab juga ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan surat keputusan yang ditandatangani Kapolres AKBP Indra Wijatmiko serta para Kapolsek dan Kasat Reskrim.


Selanjutnya, pemberian cenderamata/kenang-kenangan dari Kapolres kepada yang pindah tugas (Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek Dipimpin Kapolres

Trending Now

Iklan