Iklan

Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 06/KD Turun Langsung

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:38 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:38:38Z


Jakarta Barat, Wartapembaruan.co.id -- Sertu Sukaharyanto Babinsa Kel Tegal Alur Koramil 06/KD Kodim 0503/JB terus melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar Timbul Jln Sukatani RT 013 RW 07 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (28/08/2022)

" Kepada awak media, Danramil 06/KD Kpten Arh Yahya mengatakan, " pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di wilayah Kec Kalideres khususnya di wilayah binaannya Kel Tegal Alur." ucapnya.

" Lebih lanjut Danramil mengatakan, " sambil bersenda gurau dengan para penjual, Sertu Sukaharyanto menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.

" Untuk itu, kita lakukan pengecekan langsung kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, mewaspadai ada kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal, ”jelasnya

" Selain untuk memastikan kestabilan harga Sembako, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedangan yang memanfaatkan situasi ini,” pungkasnya. (Sumber Pendim 0503/JB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 06/KD Turun Langsung

Trending Now

Iklan