Iklan

Meriahkan 17an, Babinsa Ajak Warga Percantik Lingkungan

06 Agustus 2022 | Sabtu, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T07:46:25Z
Wartapembaruan.co.id, Merangin ~ Menyambut semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 dan sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah, Kodim 0420/Sarko melalui Koramil jajaran giat melaksanakan berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dimaksud antara lain penyiapan pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan di wilayah-wilayah Kecamatan, begitu juga dengan himbauan pemasangan bendera Merah Putih disertai dengan umbul-umbul untuk di pasang di perkantoran dan rumah-rumah warga.

Selain itu juga dilakukan ajakan untuk mempercantik pekarangan rumah dan perkantoran di lingkungan warga.

Hari ini, Sabtu (6/8/), Koptu Dedi Marwan Babinsa Koramil 05/Jangkat Kodim 0420/Sarko melaksanakan karya bhakti gotong royong berupa pembuatan pagar di halaman perkantoran Desa binaannya di Talang Tembago Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Dikatakanya, selaku Babinsa kegiatan ini merupakan implementasi pelaksanaan tugas pokok aparat teritorial di wilayah, setidaknya dengan memotivasi warga dalam memberisihkan lingkungan diharapkan akan mempercantik serta memperindah tempat tinggal mereka dengan lingkungan yang bersih dan rapi, terlebih-lebih dalam menyambut perlehatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022.

“Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi dalam kegiatan ini terlihat banyak warga yang ikut serta,” tutupnya.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu
Rillis: kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan 17an, Babinsa Ajak Warga Percantik Lingkungan

Trending Now

Iklan