Iklan

Peka Terhadap Kesulitan Rakyat, Dansatgas Yonif 123/RW Berikan Bantuan Sepeda

warta pembaruan
29 Agustus 2022 | 6:19 PM WIB Last Updated 2022-08-29T11:19:56Z


Merauke, Wartapembaruan.co.id - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW kembali menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah Perbatasan Papua dengan memberikan bantuan sepeda onthel kepada Waga Kampung Sipias, Distrik Eligobel Kab. Merauke Papua.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW dalam rilisnya Senin, 29/08/2022 mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan berupa 2 unit Sepeda merupakan wujud perhatian Satgas kepada kesulitan Masyarakat.

“Keberadaan kami harus dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap para warga, dimana kami bisa membantu meringankan kesulitan warga binaan dengan memberikan sepeda Onthel,” ucap Dansatgas

Dijelaskan Dansatgas sepeda tersebut diberikan kepada Bapak Teguh dan Abah Bastari yang mana kehidupan mereka harus mendapat perhatian, terlebih mereka sudah sangat Tua dan merawat istrinya yang sakit-sakitan serta jauh dari anak-anak mereka yang bekerja di luar kampung.

“Berawal dari keprihatinan kita melihat warga yang sepedenya rusak sehingga tak dapat digunakan lagi untuk beraktifitas seperti mencari kayu bakar, pergi ke tempat ibadah atau sekedar berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, disitu kita hadir memberikan solusi”. Terang Dansatgas

Salah satu yang mendapat bantuan Sepeda ialah abah Bastari, Pria Paruh baya yang bertransmigrasi ke Tanah Papua sejak orde baru tahun 1991 ini mengucapkan terima Kasih kepada Danstagas dan seluruh Personel Kotis Satgas yang telah perhatian kepada dirinya.


“Semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kebaikan kepada Orang orang baik, Terima Kasih Komandan satgas dan Personel Satgas Yonif 123/Rajawali, sepeda ini sangat membantu aktifitas saya sehari sehari terlebih sudah tidak kuat kalau mesti berjalan jauh.” Ucapnya dengan penuh Haru.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif 123/RW
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peka Terhadap Kesulitan Rakyat, Dansatgas Yonif 123/RW Berikan Bantuan Sepeda

Trending Now

Iklan