Iklan

Tak Bertuan, Kantor Kelurahan Sigambal Tidak Memiliki Pelayanan Yang Baik

10 Agustus 2022 | 9:00 PM WIB Last Updated 2022-08-10T14:00:48Z
Wartapembaruan.co.id, Labuhanbatu ~ 
Kantor kelurahan Sigambal jalan kebun sayur, kelurahan Sigambal, kecamatan Rantau Selatan, kabupaten Labuhan Batu. Sudah 30 Hari Tak Bertuan atau tidak memiliki sosok pemimpin (LURAH).

Dimana hasil kunjungan awak media. Selasa 09 Agustus 2022. Pukul 14:35 wib. Terlihat kantor lurah Sigambal tanpak sunyi bak seperti kuburan. Awak media pun mencoba memanggil dan mengetuk pintu awak media wartapembaruan.co.id tidak menemukan 1 pegawainya ditempat.

Tak sampai disitu awak media pun coba kunjungi kembali kantor lurah Sigambal. Rabu 10 Agustus 2022. Pukul 10:20 wib. Dan bercerita kepada pegawai nya kenapa kantor kelurahan Sigambal ini sunyi.

Setelah awak media berbicara kepada pegawai kelurahan Sigambal. Ternyata permasalahan nya. Ke tidak adanya sosok pemimpin atau lurah yang menjabat di kelurahan Sigambal tersebut.

”Kami tak punya lurah bang semenjak 30 Hari kurang lebih. Sebelumnya lurah kami pak Alamsyah Pasaribu, tetapi sekarang pak Alamsyah pindah ke kelurahan Sioeldengan. Kalau urusan tanda tangan dialihkan ke kesra. Soalnya kami langsung ke pak camat. Terang salah satu pegawai kelurahan Sigambal.

Dimana yang kita tahu kantor kelurahan adalah tempat pelayanan masyarakat. Lantas bagaimana mau melayani masyarakatnya. Sementara pejabat lurahnya tidak ada. Apa lagi yang kita tahu program Bupati labuhan batu adalah ”Bolo Labuhan Batu” lantas bagaimana sudut pandang masyarakat ketika mengetahui suatu kantor lurah tidak memiliki lurahnya tidak ada.

Dengan terbitnya pemberitaan ini di media wartapbaruan.coi.id.  warga kebun sayur, kelurahan Sigambal, kecamatan Rantau Selatan. Sangat menyayangkan kepada pemerintah Pemkab Labuhan Batu. Khususnya bupati labuhan batu. Kenapa hal masalah lurah  tidak diperhatikan. Sehingga pelayanan di kelurahan Sigambal tersebut tidak maksimal.

Kepada bapak Bupati Labuhanbatu tolong diperhatikan kantor kelurahan Sigambal dengan baik, kata warga setempat dengan ketus, tandasnya.

Albert Hutagaol
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Bertuan, Kantor Kelurahan Sigambal Tidak Memiliki Pelayanan Yang Baik

Trending Now

Iklan