Iklan

Akademy Kesehatan Gigi Adi Husada  & UCMI Bangun Kerjasama Bidang Tri Darma

warta pembaruan
23 September 2022 | 5:26 PM WIB Last Updated 2022-09-23T10:28:13Z


LOMBOK TIMUR, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram, Dalam hal ini Direktur Akademi Kesehatan Gigi Karya Adi Husada Mataram (H. M. Supnawadi Yusuf Akbar) melaksanakan teken MoU dengan perwakilan University College of MAIWP Internasional (UCMI) Prof. Dr. Mohd Nazil Bin Salleh.

Pertemuan ini berlangsung di salah satu perguruan tinggi di Kota Mataram, dan membangun kerjasama di bidang tri darma perguruan tinggi pengajaran,penelitian dan pengabdian masyarakat antara Akademy Kesehatan Gigi Adi Husada Mataram dan UCMI.

Adapun kerja samanya meliputi pelaksanaan pertukaran mahasiswa/i, pertukaran peneliti, joint master atau PhD program, kerja sama riset, partisipasi dalam konferensi internasional, seminar, symposium, loka karya dan aktivitas lainnya yang sama sama disetujui serta pertukaran materi akademik dan informasi lainnya.

" Sambung Direktur Akademi Kesehatan Gigi Adi Husada( HM.Supnawadi Yusuf Akbar)....

Tentu dengan adanya jalinan kerja sama ini, kedepannya dapat meningkatkan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat antar kedua belah pihak yang melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman tersebut serta dapat terjalin terus kerja sama ini hiingga tahun-tahun berikutnya.tuturnya

(DAH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akademy Kesehatan Gigi Adi Husada  & UCMI Bangun Kerjasama Bidang Tri Darma

Trending Now

Iklan