Iklan

Aksi Bersih Bersih Pantai Bhabinkamtibmas Bersama Warga Labuan Haji Lombok Timur

warta pembaruan
17 September 2022 | 12:00 PM WIB Last Updated 2022-09-17T05:00:49Z


Wartapembaruan.co.id, Labuhan Haji --Personil Polsek Labuhan Haji Polres Lombok Timur Bhabinkamtibmas Bripka Kurnia Wardy ikut aktif aksi bersih bersih di sepanjang pesisir pantai Labuhan Haji, Desa Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (17/09) pagi pukul 08.00 Wita.


Kegiatan tersebut di ikuti warga masyarakat di sekitar pesisir pantai Labuhan Haji.

Dengan peralatan seadanya seperti sapu dan kantongan plastik Masyarakat aksi bersih bersih terjun langsung saling bahu membahu membersihkan sampah.

Bripka Kurnia Wardy mengatakan Polsek Labuhan Haji peduli kebersihan lingkungan, bersama sejumlah elemen masyarakat ikut bersama sama membersihkan sampah yang memang setiap tahunnya menerima kiriman sampah akibat musim hujan dan angin barat di sepanjang garis pantai wilayah Kecamatan Labuhan Haji.

Hari ini kegiatan di fokuskan memilah dan memungut sampah plastik di kumpulkan di suatu tempat.

" Kami berharap, dengan adanya aksi bersih bersih ini, masyarakat akan semakin peduli terhadap pentingnya kebersihan lingkungan, apalagi di  pantai labuhan haji merupakan salah satu tempat  pariwisata yang di minati wisatawan lokal ,” kata Bripka Kurnia Wardy

"Selain menjaga kebersihan, pada kawasan  pantai ini di harapkan masyarakat juga bisa saling menjaga demi situasi lingkungan Aman, nyaman dan kondusif, tutup Bripka Kurnia Wardy.

Laporan : Agus/dedy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Bersih Bersih Pantai Bhabinkamtibmas Bersama Warga Labuan Haji Lombok Timur

Trending Now

Iklan