Iklan

BEM SI Sumbar Kerakyatan Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Polda Sumbar

warta pembaruan
21 September 2022 | 1:57 PM WIB Last Updated 2022-09-21T06:57:05Z


PADANG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - BEM SI Sumbar apresiasi Polda Sumbar atas kepedulianya kepada masyarakat sumbar melalui kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polda Sumbar pada hari ini, Rabu 21 September 2022 yang ditujukan untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca akibat kenaikan harga BBM. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh koordinator BEM SI Sumbar, Muhammad Fajri kepada media, Rabu (21/09/2022).

Katanya, hal tersebut dirasa sangat positif dalam membantu setidaknya meringankan beban masyarakat atas kenaikan beberapa barang pangan yang diakibatkan oleh kenaikan harga BBM. Katanya itu adalah bentuk kepedulian nyata yang ditunjukkan oleh Polda Sumatera Barat dalam upaya peringanan kehidupan masyarakat Sumbar dan membantu stabilitas kehidupan ekonomi masyarakat Sumatera Barat.

"Ini adalah bentuk inisiatif yang sangat bagus yang dilakukan Polda Sumbar untuk masyarakat Sumbar dan menjadi pemantik untuk kalangan lainya terlibat dalam memperhatikan Masyarakat Sumatera Barat," ujarnya.

Presiden Mahasiswa UNIDHA ini juga mengingatkan pejabat-pejabat dan pemangku jabatan untuk dapat melakukan hal yang sama serta dapat menunjukkan kepedulianya secara nyata terhadap masyarakat Sumbar, karena tidak bisa dipungkiri kenaikan harga BBM sangat merugikan dan menyengsarakan masyarakat yang berusaha untuk membangun kembali ekonominya pasca pandemi.

“Kita Mahasiswa mendesak kepedulian lainya datang bukan hanya dari pihak Polda Sumbar melainkan datang dari seluruh kalangan pemerintah yang lain, karena naiknya harga BBM akan berdampak panjang bagi kehidupan masyarakat Sumbar," katanya.

Oleh sebab itu kami mahasiswa, lanjutnya, menuntut pihak pemerintah juga hadir memperhatikan masyarakat Sumbar dalam jangka panjang terkait kenaikan Harga BBM Ini.

“Harapan kami sebagai mahasiswa kegiatan ini dapat dilakukan dalam jangka panjang demi memperbaiki dan mengontrol kehidupan ekonomi masyarakat," pungkasnya. (Zak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BEM SI Sumbar Kerakyatan Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Polda Sumbar

Trending Now

Iklan