Iklan

Dipimpin Kanit Provos, Personil Polsek Sintang Kota Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak

warta pembaruan
14 September 2022 | 6:14 PM WIB Last Updated 2022-09-14T11:14:48Z


Sintang,Kalbar, Wartapembaruan.co.id -- Polsek Sintang Kota bersama masyarakat menggelar gotong royong dalam membangun jembatan penghubung antar kelurahan Kapuas Kanan Hilir dan kelurahan Mengkurai di Kecamatan Sintang, Selasa (13/9).

Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Personil Polsek dituntut untuk selalu hadir ditengah masyarakat baik dalam unsur pengamanan maupun pembangunan bersama pada wilayah binaan pungkas Ipda Sopandi  (14/9/22) kepada awak media.

Sebagi Kanit Provos Polsek Sintang Kota Ipda Sopandi menjelaskan pembangunan jembatan yang dilakukan oleh pihaknya bersama masyarakat setempat ini lantaran kondisi jembatan yang sudah mengalami kerusakan berat sehingga perlu adanya perbaikan untuk menghindari kecelakaan yang dapat menimbulka korban jiwa.

“Jembatan tersebut menjadi akses utama penghubung kelurahan yakni Kapuas Kanan Hilir menuju kelurahan Mengkurai, tapi kondisi jembatan yang sudah rusak tersebut membuat kita prihatin lantaran dikhawatirkan terdapat kecelakaan sehingga menimbulkan korban jiwa“ ucap Ipda Sopandi.

Dalam kegiatan tersebut nampak Personil Polsek Sintang Kota kompak bersama warga binaannya mengangkat material-material yang nantinya akan digunakan sebagai bahan jembatan.

Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat ini dapat membangun sinergi yang mana merupakan unsur paling penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini juga diungkapkan oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, dirinya mengingatkan kepada personilnya bahwa Kehadiran Polri khususnya ditengah-tengah masyarakat merupakan salah satu elemen penting, selain mempererat silaturahmi hal ini juga dapat menjadi wadah Kepolisian dalam mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat.

Sumber:Ipda Sopandi Personil Polsek Kota Sintang,Polda Kalbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dipimpin Kanit Provos, Personil Polsek Sintang Kota Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak

Trending Now

Iklan