Iklan

Menjaga Sinergitas, Kapolres Dan Dandim Kunker Ke Kualuh Hilir

warta pembaruan
06 September 2022 | 1:53 PM WIB Last Updated 2022-09-06T06:53:38Z


Wartapembaruan.co.id, Labuhanbatu -- Kunjungan Kerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. dan Dandim 0209/LB, LETKOL INF. M. Faizal Rangkuti, SIP., MIP. Ke Mako Polsek Kualuh hilir dan Mako Koramil 02/Tl Kualuh Hilir. (05/09/2022).

Kapolres Labuhanbatu bersama Dandim 02O9/LB melaksanakan kunjungan kerja bersama, disambut oleh Personil Polsek Kualuh Hilir, Personil Koramil 02/TL dan unsur Forkopinca Kualuh Hilir.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini ke polsek kualuh hilir dan koramil 02/TL, kedua pimpinan tersebut juga memberikan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

Kehadiran Kapolres dan Dandim 0209/LB disambut dengan suka cita oleh forkopimca kualuh hilir, hal ini ditandai dengan pemberian Ulos kepada Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB beserta Ibu Ketua Bayangkari dan Ibu Ketua Persit.

Saya dan Bapak Dandim 0209/LB berkomitmen menjaga kamtibmas di Labuhanbatu Raya ” ujar kapolres.

Hal tersebut kita wujudkan dengan melakukan kunjungan kerja bersama,sembari mengecek kesiapan dan kekuatan personil polsek kualuh hilir dan koramil 02/TL.

Walaupun jarak yg ditempuh cukup jauh, namun tidak mematahkan semangat untuk bisa bertemu dengan anak buah guna memberikan motifasi dan semangat dalam mengemban tugas.”tegasnya Kapolres.

Terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hilir, Wadanramil 02/TL, Forkopinca Kec. Kualuh Hilir dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini dalam rangka menyambut kunker saya dan Bapak Dandim 0209/LB ke Kec. Kualuh Hilir. Ujarnya.


Turut Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kabag SDM Polres Labuhanbatu, KOMPOL H. Matondang, SH., Kasi Propam Polres Labuhanbatu, IPTU Iwan Mashuri SH, Pasi PERS Kodim 0209/LB, KAP. INF. Jendakami Sembiring Pasi OPS Kodim 0209/LB, KAP. ARM. DM. Siregar, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny. IIn Anhar Arlia beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI, Ny. Indah M.Faizal Rangkuti beserta pengurus.

Albert/Red.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjaga Sinergitas, Kapolres Dan Dandim Kunker Ke Kualuh Hilir

Trending Now

Iklan