Iklan

Menjelang Pelantikan, MW FORHATI Sulsel Silaturahmi di Taman Pakui Sayang

warta pembaruan
11 September 2022 | 4:32 PM WIB Last Updated 2022-09-11T09:32:44Z


MAKASSAR, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Menjelang pelantikan MW Forhati Sulawesi Selatan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 mendatang, Pengurus MW Forhati tersebut mengadakan kegiatan silaturahmi dan senam sehat bersama di Taman Pakui sayang, Minggu (11/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pengurus MW Forhati Sulawesi Selatan.

Koordinator Presidium MW Forhati Sulsel, dr. Hj. Rumaisah Hasan, SP., KFR (K) mengatakan bahwa kegiatan FORHATI ini bagian dari silaturahmi kader di wilayah Sulawesi Selatan.

Ia berharap FORHATI tetap hadir memberi kontribusi bagi kemajuan perempuan dan bangsa.

"Semoga FORHATI terkhusus FORHATI Sulawesi Selatan selalu hadir dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perempuan dan bangsa," harapnya.

Ia mengatakan, pada agenda 2 Oktober 2022 nanti, selain di adakan pelantikan juga akan langsung diadakan rapat kerja pengurus.

"Nanti setelah pelantikan akan langsung diadakan rapat kerja dalam mempersiapkan program kerja pengurus FORHATI Sulawesi Selatan kedepannya," ujarnya.

Katanya, pada agenda silaturahmi mempersiapkan pelantikan kali ini, pengurus juga menjadikan momentum silaturahmi sebagai momentum koordinasi pengurus dan panitia. (Zak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pelantikan, MW FORHATI Sulsel Silaturahmi di Taman Pakui Sayang

Trending Now

Iklan