Iklan

RIP "Telah Kembali Kepangkuan Bapa di Surga Dengan Damai Nyonya "Mary Lilywati Muliawan (83) Tahun

warta pembaruan
09 September 2022 | 10:49 AM WIB Last Updated 2022-09-09T04:01:54Z


Jakarta, wartapembaruan.co.id -- Manusia selalu memiliki rencana masing-masing, namun pada akhirnya Tuhanlah yang menentukan dan tidak ada daya dan upaya yang dapat dilakukan ketika Tuhan telah berkehendak namun percayalah bahwa setiap kehendak Tuhan dan itu merupakan keputusan yang terbaik.

Telah kembali kepangkuan Bapak di Surga dengan damai Almarhumah Nyonya "Mary Lilywati Muliawan (83) Tahun wafat pada Kamis pukul 10.42
8 September 2022 "Almarhumah di Semayamkan di Rumah Duka Jelambar Lt Dasar Ruang Cempaka Yayasan Jabar Agung.

Bersama ini"Juristo
mewakili atas nama keluarga besar mengucapkan Turut Berduka Cita yang sebesar besarnya atas kepulangan KuKu kami ke Surga, Almarhumah Nyonya Mary Lilywati Muliawan (83) Tahun " Semoga almarhumah dapat menggapai ketenangan dan kedamaian dipangkuan Bapak di surga.

Almarhumah Nyonya Mary Lilywati Muliawan, akan di makamkan pada hari Sabtu 10 September 2022 di Pondok Rangon dan keberangkatan jenasah dari rumah duka pada pukul 10 pagi .

Kami yang mengasihi Keluarga  Besar Almarhumah Nyonya Mary Lilywati Muliawan, “Seperti hati yang teriris sembilu aku pun bisa merasakan duka cita yang kau rasakan akan tetapi jangan pernah berputus asa sebab dalam Mazmur 147:3 tertulis Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka. Dialah Allah sang raja yang akan menyembuhkan luka hatimu .

(Penulis:Gunawan )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RIP "Telah Kembali Kepangkuan Bapa di Surga Dengan Damai Nyonya "Mary Lilywati Muliawan (83) Tahun

Trending Now

Iklan