Iklan

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

25 Oktober 2022 | 6:56 PM WIB Last Updated 2022-10-25T11:56:10Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M,  mengikuti pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P.,M.B.A., M.Han, melalui Video Conference bertempat di ruang rapat lantai dua Makorem 042/Gapu. Jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (25/10/2022).

Pengarahan Pangdam yang digelar terpusat di Makodam II/Sriwijaya tersebut dihadiri oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.Han, beserta Para Asisten Kasdam II/Sriwijaya dan diikuti oleh seluruh Dansat dan Staf Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya secara Virtual.

Mengawali pengarahannya, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa sangat pentingnya Vicon ini diselenggarakan guna menyampaikan penekanan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrchman pada Apel Pangkotama 17 Oktober 2022 yang lalu. 

Pangdam mengintruksikan agar seluruh satuan jajaran Kodam II/Swj melaksanakan empat Program unggulan  Kasad yaitu Program Ketahanan Pangan, Program TNI AD manunggal Air, Program Pengentasan Stunting dan Program Kampung Pancasila.

"Saya perintahkan kepada seluruh Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya agar melaksanakan Program unggulan Kasad karena Program tersebut mencakup juga dengan penekanan Persiden RI Joko Widodo, mari kita kolaborasikan penekanan Presiden dan Program unggulan tersebut"ucap Jenderal Bintang Dua kelahiran Jambi itu 

"Setiap Dansat agar mengawasi dan mengevaluasi dalam pelaksanaannya, berdayakan Babinsa serta aparat teritorial semaxsimal mungkin hingga lini paling bawah dilapangan" Jelasnya

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Pangdam menggaris bawahi tentang cuaca ekstrim yang terjadi saat ini, dimana dimungkinkan terjadinya bencana.

"laksanakan apel kesiapsiagaan Penanggulangan bencana dengan SOP yang jelas, tidak kalah pentingnya jaga netralitas prajurit pada pemilu 2024,"tutup Mayjen TNI Hilman

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

Trending Now

Iklan