Iklan

Sambut Hari Sumpah Pemuda Karyawan PT.Permata Citra Rangau Cek Kesehatan

warta pembaruan
26 Oktober 2022 | 7:46 PM WIB Last Updated 2022-10-26T12:46:56Z


Bengkalis (Duri), Wartapembaruan.co.id
- Seluruh karyawan PT.Permata Citra Rangau hari ini diwajibkan mengikuti pemeriksaan/cek kesehatan, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 lusa, di kantor Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT.PCR, Jl.Gajahmada KM 3,5 Sebanga-Duri, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (26/10/2022).

Hal itu dilakukan manajemen PT.PCR untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama para karyawan bekerja.Pemeriksaan dilakukan bekerjasama dengan UPT Puskesmas Pinggir Jalan Gajah Mada.

Berikut rangkaian pengecekan/pemeriksaan yang dilakukan, yakni; pemeriksaan tinggi badan, berat badan, tensi darah, dan tenggorokan/dahak (dalam hal ini untuk mengetahui apakah ada riwayat penyakit TBS.

"Selain itu, juga kita lakukan pemeriksaan gula darah dan cek kolestrol bagi karyawan," terang Direktur PT.PCR Ariansyah Putra melalui Humasnya Sutrisno.

Ditambahkan, kita harap kegiatan ini memberikan dampak positif kepada karyawan khususnya, bahwa dalam bekerja harus memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani.

"Karena aset terpenting dari diri kita adalah kesehatan, kita juga harap hal ini rutin kita lakukan minimal 6 bulan sekali," pungkas Sutrisno.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Sumpah Pemuda Karyawan PT.Permata Citra Rangau Cek Kesehatan

Trending Now

Iklan