Iklan

Semarakkan HUT Rokan Hilir Ke 23 Tahun, Afrizal Sintong Resmi Buka Festival Drumband Rebut Piala Bergilir

warta pembaruan
24 Oktober 2022 | 10:10 AM WIB Last Updated 2022-10-24T03:10:49Z


Bagansiapiapi, Wartapembaruan.co.id
--- Dalam rangka memperingati HUT ke 23 Tahun Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal Sintong Bupati melalu Pemkab.Rokan Hilir taja perlombaan Festival Drumband/Marching Band Tingkat Kab Rokan Hilir. Minggu (23/10/2022)

Hujan gerimis membasahi kota Bagansiapiapi,tidak mengurangi semangat peserta lomba dan masyarakat kota Bagansiapiapi,untuk menyaksikan perlombaan Festival Drumband/Marcing Band untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Rokan Hilir.

Pembukaan Festival Drumband/Marching Band, diawali dengan pelepasan balon oleh Sanimar Afrizal Sintong Ketua TP PKK Kab.Rohil yang tampak didamping Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir, penyerahan piagam sertifikat dari Pengurus Perkumpulan Drumband Kab.Rohil kepada Afrizal Sintong serta pemukulan Drumband oleh Bupati,H Sulaiman Wakil Bupati, Sekda Kab.Rohil dan lainnya

Sebelum pembukaan Festival Drumband, yang langsung dibuka oleh Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir. Didalam pidatonya, Afrizal Sintong, mengatakan. " Perlombaan Festival Drumband ini, hendaknya dapat memeriahkan hari jadi dan atau Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir yang ke 23 Tahun, dan diharapkan dapat menjadi kegiatan,ditiap tahunnya ditahun akan datang."

Serta Festival Drumband yang dilaksanakan saat ini, hendaknya dapat menumbuhkan minat bakat pada anak-anak kita sebagai tunas bangsa dan sekolah terus dapat mengembangkan marching band disekolahnya menjadi marching band yang terbaik di Rokan Hilir untuk diperlombakan nantinya pada perlombaan lainnya yang ada. pinta dan tutup Afrizal Sintong Bupati Rokan Hilir.


Festival Drumband/Marching Band Tingkat Kab.Rokan Hilir, langsung dibuka Afrizal Sintong Bupati Kab.Rokan Hilir didepan Kantor Bupati lama/kantor BPKAD yang berlokasikan Jl Merdeka kota Bagansiapiapi Kab. Rokan Hilir, dengan pemukul Drumband bersama serta photo bersama dengan peserta Festival Drumband....(A-R/team)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarakkan HUT Rokan Hilir Ke 23 Tahun, Afrizal Sintong Resmi Buka Festival Drumband Rebut Piala Bergilir

Trending Now

Iklan