Iklan

HUT LPKNI LPKNI Mengajak Konsumen agar Cerdas

22 November 2022 | 8:51 PM WIB Last Updated 2022-11-22T13:51:32Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Paket sembako dibagikan langsung kemasyarakat dalam rangka hari ulang tahun Lembaga Perlindungan Konsumen nusantara indonesia ke 6 tahun,Senin 22/11/22.

Sebelum pembagian paket sembako langsung kemasyarakat,lpkni menggelar doa bersama di kantor lpkni yang dihadiri langsung pengurus.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia mengusung tema "Konsumen Cerdas dapat Menjadi Power Memulihkan Ekonomi"

LPKNI itu sendiri yakni menjamin adanya kepastian hukum bagi konsumen diantaranya, jangan rampas hak-hak konsumen, jangan perlakukan konsumen secara sepihak, berikan informasi yang benar dan jelas serta jujur, jadilah pelaku usaha yang sehat dan bertanggungjawab. 

Kurniadi hidayat Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) saat dikonfirmasi menyampaikan"paket sembako ini akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima"kita langsung turun kemasyarakat yang benar benar membutuhkan,ada tujuh titik lokasi di kota jambi yang kita bagikan yang benar membutuhkan.

"Alhamdulillah di HUT LPKNI yang ke 6 ini kami bisa berbagi sesama kepada warga yang berhak menerima," ujarnya (22/11).

Hari HUT LPKNI ke 6 ini kedepan bisa lebih baik dan dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima. 

"Semoga paket sembako yang telah kita berikan bisa bermanfaat dan juga semoga kedapan bisa lebih dari ini," sebutnya

Dalam pelaksanaan tersebut para Pengurus Lpkni tampak terlihat didampingi satpol pp provinsi jambi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT LPKNI LPKNI Mengajak Konsumen agar Cerdas

Trending Now

Iklan