Iklan

Kapolres Gandeng Dandim 0505 Jakarta Timur saat Sambang RW di Cipayung

23 November 2022 | 11:19 AM WIB Last Updated 2022-11-23T05:08:03Z

Wartapembaruan, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Budi Sartono,  bersama Dandim 0505/JR Kolonel. Arm. Yogo Widiatmoko melaksanakan kegiatan kunjungan dan sambang sambil ngopi bareng warga di rW 03 Kel. Setu Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops, Kasat Binmas, Kapolsek Cipayung, Danramil Cipayung , Ketua RW 003 Kel. Setu, Parà ketua RT, Ketua LMK  dan Warga.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk bertatap muka secara langsung dengan warga dan bertukar pikiran terkait pemecahan masalah yang dihadapi warga dan untuk menjalin keakraban dengan warga setempat.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono menyampaikan bahwa kedatangan bersama Dandim 0505/JT dalam rangka Silaturahmi dan ngobrol bareng warga.

“Kedatangan saya dengan pak Dandim  dalam rangka silaturahmi dan ngobrol bareng dengan warga” Ucapnya di awal kunjungan.

Kapolres juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir untuk selalu berhati-hati dalam bermedia sosial dan bahaya terhadap faham radikalisme.

“Di era digitalisasi seperti sekarang ini, saya mohon kepada warga untuk hati-hati jangan gampang terhasut dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya” Katanya.

“Saya mohon kepada bapak ibu untuk hati-hati terhadap faham radikalisme jangan sampai ada bapak ibu maupun putra-putrinya ada yang ikut faham radikalisme tersebut” Sambung Kapolres.

Lanjut, Kapolres  juga tidak lupa mengingatkan warga terhadap bahaya dan dampak dari peredaran dan penggunaan narkoba.

“Terkait masalah narkoba, siapapun dapat terkena narkoba, entah itu pejabat publik maupun orang biasa, untuk itu kami mohon kepada bapak iibu, awasi putra putrinya jangan sampai terkena perkara narkoba” Ucapnya.

Diakhir obrolannnya Kapolres juga berpesan dan meminta warga untuk tetap bersatu menjaga keamanan lingkungan.

“Kita harus bersatu untuk menjaga keamanan dan tanpa dukungan dari bapak ibu sekalian mustahil keamanan akan terwujud” Tutupnya.

Kegiataan kunjungan dan sambang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan sambil ngopi bareng warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Gandeng Dandim 0505 Jakarta Timur saat Sambang RW di Cipayung

Trending Now

Iklan